Vaksinasi di Gerai Sinarmas Wajib Prokes

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Jakarta – Gerai Vaksin yang berlangsung di PT. Sinarmas Tanah Abang, Kelurahan Kampung Bali Kecamatan, Tanah Abang Jakarta Pusat, ramai kunjungi warga yang ingin mengikuti vaksinasi Covid 19, Rabu (13/10/2021).

Tingginya animo warga mengikuti vaksin, menggambarkan tingginya kesadaraan masyarakat ikut terlibat langsung mencegah penyebaran Covid 19.

Babinsa Kelurahan Kampung Bali Serka Dedy S Koramil 05 Tanah Abang, juga ikut ambil bagian dalam melaksanakan pengawasan protokol kesehatan dilokasi vaksinasi tersebut.

Dikesempatan berbeda Danramil 05 Tanah Abang Mayor Arh. Saryono mengatakan, kegiatan vaksinasi akan terus berlangsung di wilayah binaan dan wajib mendapat pengawasan prokes.

“Untuk mendukung tertibnya protokol kesehatan pada kegiatan vaksinasi, babinsa dilibatkan untuk mengawasi kepatuhan prokes. Dalam kegiatannya babinsa juga bersinergi dengan tiga pilar,” ujarnya.

Ia berharap kegiatan berjalan kondusif. “Seperti kegiatan kegiatan sebelumnya, semoga kegiatan berjalan tertib sesuai yang diharapan, warga patuhi prokes,” ungkapnya.

Vaksinasi yang digelar untuk kesekian kalinya ini menargetkan 100 orang tervaksin. Adapun jenis vaksin yang tersedia adalah sinovax dan astrazeneca yang semuanya untuk penyuntikan dosis kedua.

Mendukung kelancaran vaksinasi, pihak penyelenggara melibatkan 10 orang tenaga kesehatan yang dipimpin seorang dokter.

 

 

Pewarta : DR

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *