Golf Turnament Anniversary ke-5 Mitrapol 2021

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Bogor – Dalam rangka menyambut hari jadi (Anniversary) media Cetak dan Online MITRAPOL yang ke-5. Redaksi mengadakan Turnamen Golf Mitrapol berlangsung di Rancamaya Golf Country Club, Bogor, Jawa Barat, Minggu (17/10/2021).

Kegiatan itu diikuti 50 orang peserta dan dibuka secara langsung oleh mantan Kepala Staf Umum (Kasum) TNI, Marsdya TNI (Purn) Dede Rusamsi.

“Saya berharap melalui turnamen ini, dapat menjaring pemain golf muda berbakat sehingga menghasilkan atlet-atlet muda berprestasi kedepannya,” kata Marsdya TNI (Purn) Dede Rusamsi saat membuka turnamen.

Ditempat yang sama, Pimpinan Umum Media MITRAPOL, Irjen Pol (Purn) Drs. Anton Charliyan menambahkan, di masa pandemi COVID-19 ini, Olahraga Golf menjadi salah satu pilihan yang tepat didalam menjaga kebugaran fisik dan meningkatkan imunitas tubuh.

“Karena selain membuat tubuh aktif bergerak. Bermain golf juga dapat memberikan energi positif, dimana kita harus mengatur kesabaran dan fokus,” terangnya.

Selama ajang itu berlangsung, mantan Kadiv Humas Mabes Polri ini mengimbau agar para peserta tetap taat dengan penerapan protokol kesehatan (prokes). Selain itu juga menjaga sportifitas selama mengikuti turnamen.

“Tetap terapkan prokes (COVID-19). Selain itu, mari jadikan turnamen ini sebagai ajang silaturahmi dan tetap menjaga sportifitas kita,” ujarnya.

Disamping menyambut HUT ke-5 media MITRAPOL. Turnamen golf MITRAPOL juga bertujuan untuk mensosialisasikan peran wartawan didalam menjalankan tugas jurnalistik dengan melibatkan pecinta olahraga Golf.

Sementara itu, Supendi selaku Ketua Pelaksana Turnament Golf MITRAPOL menjelaskan, Turnamen dibagi dalam dua kategori dalam memperebutkan hadiah utama yakni satu unit mobil merek Toyota Fortuner.

“Peserta dibagi dua kategori yakni dari media mitrapol dan peserta umum. Panpel menyediakan hadiah mobil Toyota Fortuner kepada peserta yang sukses melakukan hole in one,” jelasnya.

Mewakili media cetak dan online MITRAPOL, Supendi mengucapkan terimakasih atas dukungan dari para Sponsor yang telah membantu menyukseskan turnamen Golf dalam menyambut HUT ke-5 media MITRAPOL.

“Mereka diantaranya, Bank BJB, Bank BJB Syariah, Bank Mandiri, Bank BRI, Angkasa Pura Kargo, Perkebunan Nusantara, Pupuk Indonesia, HK Inovasi untuk Solusi dan Mahakarya Limac,” tandasnya.

Kegiatan olahraga Golf MITRAPOL turut dihadiri Ketua Umum Kelompok Sadar (Pokdar) Kamtibmas Bhayangkara Nasional, Heru Riyadi, S.H, M.H.

 

Red

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *