Jalin silaturahmi bersama awak media kota Merauke, Kabid Humas Polda Papua sampaikan kondisi pelaksanaan PON XX 

  • Whatsapp
Kabid Humas Polda Papua Kombes Pol. Drs. Ahmad Mustofa Kamal, SH

MITRAPOL.com, Merauke Papua – Kabid Humas Polda Papua Kombes Pol. Drs. Ahmad Mustofa Kamal, SH menyampaikan bahwa situasi Kamtibmas (Keamanan dan ketertiban masyarakat) di wilayah hukum Polda Papua tetap dalam keadaan aman dan kondusif.

Hal tersebut disampaikan Kombes Pol. Ahmad M. Kamal kepada awak media di Lobi Hotel Halogen jalan Brawijaya, Minggu (17/10/2021), di waktu senggang sambil menikmati kopi hangat bersama wartawan dan wartawati Kota Merauke, Papua.

Kembali Kombes Pol. Ahmad menyampaikan bahwa selama pelaksanaan PON XX berlangsung dari empat Cluster, tidak ada hal-hal yang menonjol.

Pada setiap venue cabor yang dilombakan selalu panitia dan pihak kesehatan juga TNI Polri mengutamakan prokes untuk menekan lajunya penyebaran Virus Covid 19. Ucap Kabid Humas Polda Papua.

Sambungnya, kesuksesan PON papua telah menunjukan, serta membuktikan kepada daerah lain bahkan dunia, bahwa surga kecil yang jatuh kebumi adalah tempat yang aman, damai juga menyejukkan.

“Dengan berbagai macam suku, adat istiadat” dan keramah tambahan semua orang yang mendiami papua, sontak membuat kagum para kontingen dari 34 provinsi yang datang, diluar dari bayangan mereka selama ini tentang papua. Jelas Kombes Pol Ahmad M. Kamal.

Kabid Humas Polda Papua mengatakan bahwa kunjungannya ke Merauke dalam rangka dinas, adapun maksud dan tujuan saya mengundang rekan rekan media, agar kita saling mengenal lebih dekat, bersilahturahmi yang baik sehingga dapat menjadi mitra Polri, tandasnya.

“Saya apresiasi kinerja para jurnalis yang ada di Papua khususnya di Merauke, dapat menjadi corongnya Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban. Beritakan kepada warga masyarakat berita berita yang dapat menyejukkan hati, sehingga semua merasa aman, damai, agar situasi Kamtibmas tetap dijaga, tutup Kombes Pol Drs. Ahmad Mustofa Kamal, SH. Kabid Humas Polda Papua.

 

Pewarta : Yanes on

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *