Siapkan 350 kaota, Kapolsek Cinere hadiri vaksinasi di Kelurahan Limo

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Depok Jabar – Gerai Vaksinasi Merdeka Tahap II dari Polsek Cinere Polres Metro Depok, melalui Gerai 46, menyediakan sebanyak 350 kuota.

Pelaksanaan vaksinasi ini merupakan program pemerintah, dalam rangka mempercepat vaksinasi nasional bagi warga masyarakat, untuk memutus rantai Covid 19.

Vaksinasi yang berlangsung Minggu (17/10/21), dilaksanakan di Kantor Polsubsektor Limo Jl. Cakra Raya No.1 Rw. 011 Kelurahan Limo, Kecamatan Limo, Kota Depok, dan dihadiri langsung Kapolsek Cinere AKP Suparmin, SH., serta Waka Polsek AKP Jajang S dan jajaran anggota Polsek lainnya.

Dalam pelaksanaan vaksin tersebut, menurunkan tiga orang sebagai Vaksinator, dua orang bagian Sceening, satu orang Observer, dan satu orang bagian Registrasi.

Antusias warga terlihat cukup tinggi, dengan banyaknya warga yang datang untuk mendapatkan vaksinasi tersebut. Sejak pagi warga sudah berduyun-duyun mendatangi Kantor Polsubsektor Limo, untuk melakukan regstrasi vaksinasi. Bahkan tampak Kapolsek Cinere AKP Suparmin SH., juga berbaur dengan warga.

Dalam kesempatan itu Kapolsek Cinere AKP Suparmin meminta agar warga tetap menjaga protokol kesehatan, saat menunggu antrian vaksinasi.

Bahkan ia juga mengingatkan kepada warga sebelum melaksanakan suntik vaksin ini, agar sarapan terlebh dahulu.

“Saya himbau bapak dan ibu sekalian, sebelum di vaksin, agar dipastikan sudah sarapan. Jangan sampe nanti bapak dan ibu karena menahan lapar, di suntik malah pingsan nanti,” kata Kapolsek di hadapan warga yang menunggu antrian.

Suparmin juga mengajak warga yang belum sarapan untuk sarapan bubur yang sudah dipersiapkan. “Silakan bapak ibu yang belum sarapan, agar segera sarapan sebelum divaksi,” ajaknya.

Sementara itu berdasarkan data vaksinasi di Kantor Polsubsektor Limo dari jumlah kuota yang disiapkan, sebanyak 350, yang terdaftar sebanyak 272 orang, dan yang dapat di vaksin 268 orang, dengan pembagian untuk Dosis 1 sebanyak 32 orang, dan Dosis 2 sebanyak 236 orang, serta gagal vaksin 4 orang.

Kegiatan vaksinasi tersebut dilaksanakan dengan mengikuti prosedur SOP protokol kesehatan Covid 19.

 

 

Pewarta : DR

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *