Sri Timur salurkan uang duka pada keluarga Alm. Kades Sei Tualang

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Medan Sumut – Kantor Direksi Medan PT. Perusahaan Perkebunan dan Industri Sri Timur memberikan bantuan uang duka tiga juta rupiah kepada keluarga Alm. Nasrun, Kades Sei Tualang, Kecamatan Brandan Barat, Kabupaten Langkat yang meninggal dunia karena sakit pada tanggal 14 September 2021 yang lalu di RSUD Langsa, Aceh.

Bantuan diserahkan oleh Beatus Rafael Lumban Gaol, selaku Humas dan utusan langsung Direksi Medan, didampingi Defriansyah Manik SH dan Faisal Rambey SH selaku Stafsus dan Legal Kantor Direksi Medan PT Sri Timur.

Sedangkan pihak penerima bantuan, langsung oleh Ibu Mariana dan Sri Rika Dewi, isteri dan anak Alm. Nasrun di rumahnya di Desa Sei Tualang, Kecamatan Brandan Barat, Kabupaten Langkat, Selasa (12/10/2021).

Dalam suasana yang penuh haru itu, terlihat hadir Muhammad Sidik, selaku tokoh masyarakat setempat.

Beatus Rafael Lumban Gaol dalam sambutannya mengatakan, bantuan uang duka ini merupakan bentuk simpati dan empati serta penyampaian duka mendalam dari Direksi PT Sri Timur atas meninggalnya Alm. Nasrun, selaku Kades Sei Tualang.

“Kita semua tidak menyangka, beliau begitu cepat mendahului kita. Namun, kami berharap agar beliau ditempatkan disisi terbaik Tuhan YME, sesuai amal dan ibadah yang telah beliau lakukan semasa hidupnya,” ujar Beatus.

Mariana, selaku isteri Alm. Nasrun, mengucapkan banyak terima kasih atas empati dan ucapan duka cita yang diberikan pihak perkebunan PT Sri Timur.

“Saya mewakili seluruh keluarga Alm. Nasrun mengucapkan banyak terima kasi atas batuan Sri Timur sekaligus memohon maaf atas segala khilaf dan salah Beliau. Semoga kita semua tetap dalam lindungan Allah SWT Tuhan YME,” ungkapnya.

Defriansyah Manik, selaku Stafsus PT Sri Timur mengatakan kepada awak media di Medan, Sabtu (16/10/2021) pihaknya merasa turut berduka atas meninggalnya Bapak Nasrun, Kades Sei Tualang yang telah banyak berjasa untuk kesejahteraan warga, sebab Beliau mengemban tugas lebih dari 16 tahun lamanya.

“Bantuan uang duka itu merupakan kepedulian Direksi dan manajemen Sri Timur terhadap keluarga almarhum khususnya, serta warga Sei Tualang umumnya,” tutup Manik.

 

Pewarta : ZH

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *