Waduh ! Oknum Kades di Lamtim dilabrak istri sah saat bersama WIL

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Lampung Timur – AB, Oknum Kepala Desa Cempaka Nuban, Batanghari Nuban Lampung Timur, dilabrak istri dan anaknya saat sedang berduaan dengan EM yang diduga merupakan WIL (Wanita Idaman Lain) sang Kades, yang berprofesi sebagai Biduan di desa Sritejo Kencono Lampung Tengah, Kamis malam pukul 19.00 Wib.

Dalam kejadian tersebut, terjadi insiden pemukulan oleh istri sah Kades yakni AB. Akibat dari pemukulan itu, sang Kades mengalami pendarahan di bagian kepala karena terkena hantam benda tumpul. Diduga pelaku dalam pemukulan adalah istri sah sang Kades beserta anak kandung sendiri.

Peristiwa yang dialami sang Kades tersebut dibenarkan oleh salah satu warga sekitar.

Nanang Kepala Dusun 10 desa Sritejo Kencono, saat ditemui awak media, mengatakan,”Ya tadi malam ibu EM datang kerumah ba’da Magrib melaporkan, kalau di rumahnya ada istri pak AB dan anaknya yang marah-marah kepada pak AB,” jelas Nanang.

Ditambahkan Nanang,”Selanjutnya saya langsung ke rumahnya EM tapi saya tidak bertemu lagi dengan istri dan anaknya AB. Bahkan saya bertemu AB sedang duduk di belakang rumah, kemudian dia membenarkan kalau istri dan anaknya datang kesini untuk mengajak dia pulang ke rumah mereka,” ujar Nanang.

Masih dikatakan Nanang,”Tapi karena saya melihat dari tangan Anto ada bercak darah bahkan dari kepalanya mengalir darah saya menyarankan kepada dia untuk berobat dulu, ungkap Nanang, dari pemberitaan media online yang sudah viral, Jum’at ( 15/10).

Lebih lanjut, Nanang mengungkapkan, kalau beberapa hari lalu Anto beserta isterinya datang ke rumahnya, karena istri pak Anto mau minta Penjelasan terkait kabar – benar tidaknya antara Anto dan Ema sudah melangsungkan pernikahan secara sirih.

”Ada kurang lebih setengah bulan lalu, Pak AB dan isterinya datang ke rumah untuk meminta klarifikasi kepada saya, kalau pak AB dan ibu EM sudah menjalin hubungan pernikahan secara siri, tuduhan itu ditujukan oleh istrinya AB terhadap saya karena saya disangka sebagai saksi dari pernikahan antara AB dan EM,” ungkap Nanang.

Ditempat terpisah, Kusno orang tua dari EM membeberkan, kalau telah terjadi keributan antara Kades Cempaka Nuban dan isterinya di rumah EM.

”Ya benar mas tadi malam ba’da Maghrib istri dan anaknya Anto datang kesini, saya pun tidak tahu persisnya kejadian tersebut karena saya berada di dalam rumah, saya mendengar ada ribut-ribut di belakang rumah dan saya melihat telah terjadi tarik-menarik antara pak Anto dan isterinya,” beber Kusno.

Diketahui, AB selain menjabat sebagai Kepala Desa Cempaka Nuban, dia juga merupakan salah satu Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkungan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Lampung Timur sebagai Guru di SMPN 3 Batanghari Nuban.

Pada kesempatan itu, pada Hari Minggu, Tanggal 17 Oktober 2021, jam 13.40 wib media Mitrapol mencoba menghubungi, AB sang Kades Cempaka Nuban Batanghari Nuban Lamtim melalui sambungan telp di No.0812 7907 xxxx. Namun, telp sudah tidak aktif, dan sampai berita ini dimuat, pihak AB belum bisa dihubungi.

 

Pewarta : MM/TIM

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *