BKKKS DKI Jakarta Berikan Bantuan Kepada Warga korban Kebakaran di Rusun Tanah Tinggi Jakarta Pusat

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Jakarta – Musibah kebakaran yang terjadi di permukiman Rusun Tanah Tinggi, Johar Baru, Jakarta Pusat. menjadi perhatian relawan untuk turun tangan memberi bantuan. Sebab dalam peristiwa yang terjadi pada hari, Minggu (10/10/21) lalu itu, Rumah Susun Tanah Tinggi banyak dihuni warga dan tergolong padat penduduk. diperkirakan ada 500 unit rumah di Rumah Susun Tanah Tinggi.

“Relawan yang berkolaborasi dengan BKKKS (Badan Koordinasi Kegiatan Kesejahteraan Sosial) DKI Jakarta, membantu mereka yang membutuhkan. Kali ini Rumah Susun Tanah Tinggi menjadi pilihan kami menyalurkan bantuan,” kata Pegiat dan pemerhati sosial Tokoh Cendekiawan muda berprestasi, Prof. Bambang Saputra, S.H, M.H. Selasa (19/10/21)

Ia berharap, apa yang dilakukan tersebut bisa meringankan beban para korban bencana kebakaran,

“Seperti pesan Ketua Umum BKKKS Prof. Budiharjo, MSi, Meski memberi bantuan dengan turun langsung ke masyarakat, ia menegaskan aksi tersebut dilakukan dengan tetap mengutamakan protokol kesehatan. Kesempatan tersebut juga digunakan untuk mengingatkan masyarakat untuk selalu menggunakan masker dan menghindari kerumunan di tengah pandemi Covid-19.

Dalam acara giat sosial ini di hadiri oleh, Ketua Umum BKKKS Prof. Budiharjo, MSi, Ketua 2 Sofyan Manurung, Ketua 3 Ibu Maria Mujianto dan suka relawan

“Kami berharap bantuan ini dapat sedikit meringankan beban mereka,” tutupnya

Red

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *