Dongkrak Perekonomian di Masa Pandemi, Pemkab Purbalingga Resmi Membuka Tempat Wisata Pancuran Mas

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Purbalingga – Pemerintah kabupaten purbalingga telah mengijinkan dibukanya kembali objek pariwisata di kota Kenalpot tersebut secara bertahap, sejak bulan Oktober 2021 Dengan dibukanya kembali sektor pariwisata di Purbalingga diharapkan bisa mendongkrak kembali perekonomian diwilayah purbalingga lebih baik lagi, dan kerinduan masyarakat untuk berwisata kembali segera terwujud, Selasa (19/10/21)

Meski wilayah Kabupaten Purbalingga berada di Level 3 dimasa Pandemi covid 19. salah satunya Objek Wisata yang telah buka, Taman Wisata Pendidik Purbasari Pancuran Mas yang berlokasi di Desa Purbayasa Kecamatan Padamara Kabupaten Purbalingga Jawa Tengah, TWP Purbasari Pancuranmas yang terkenal dengan ikan Raksasanya Arapaima gigaz yang berasal dari perairan Amazon yang kini menjadi Ikon tempat rekreasi TWP Purbasari pancuran Mas tersebut.

TWP Pancuran Mas Purbasari Menerapkan satu tiket untuk semua wahana kecuali Wisata Air dan Nonton film 3 Dimensi TWP Purnasari Pancuran Mas juga menyedian Home Stay bagi yang ingin berwisata di tengah keindahan suasana malam hari, tersedia juga gedung pertemuan baik untuk acara pernikahan Ulang tahun khitanan maupun acara keluarga.

Untuk harga tiket masuk Rp 23.000 /orang. Bagi para pengunjung yang ingin mengadakan kegiatan / acara seperti ulang tahun acara pertemuan silahkan bisa menghubungi bagian humas dan tempat akan kami sediakan gratis tanpa harus mengeluarkan biaya lagi Demikian,” kata Humas TWP Purbasari Pancuran Mas Ibu Sinta

Saat ditemui awak media Mitrapol diruang kerjanya. “Selama uji coba di masa PPKM pengunjung TWP Purbasari Pancuran Mas hanya menerima Kapasitas Pengunjung 25% perhari selama PPKM diberlakukan, pengamatan dilokasi sejak dibukanya kembali TWP Purbasari 5 0ktober 2021 Wisatawan dari luar kabupaten purbalingga sudah mulai berkunjung mulai dari Jogjakarta Kebumen Cilacap Tegal Semarang dan Jakarta.

Hanya pengunjung yang bisa menunjukan Sertifikat Vaksin minimal tahap1 yang di ijinkan masuk selain itu di pintu masuk pariwisata juga tersedia Barkode pedulilindungi yang diterapkan pemerintah guna menuju Purbalingga bebas Covid 19.

Pewarta : Budi santoso

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *