Kapolres Brebes Tinjau Gerai Vaksinasi Presisi Kepada Pelajar Tingkat SMP

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Brebes – Percepatan vaksinasi untuk menciptakan herd Imunity terus dilakukan oleh Polres Brebes Polda Jateng dengan menggelar gerai vaksin Presisi untuk pelajar di kecamatan Brebes.

Sebanyak 750 dosis vaksin tersalurkan dalam vaksinasi kepada pelajar SMP Negeri 4 Brebes, kegiatanini di sambut antusias oleh pelajar.

Dijelaskan Kapolres Brebes AKBP Faisal Febrianto melalui Kabag Ops Polres Brebes Kompol Dedi Mulyadi mengatakan bahwa kegiatan ini dalam rangka percepatan vaksinasi di kabupaten Brebes.

“Hari ini kita gelar vaksinasi di SMP N 4 Kabupaten Brebes dengan sasaran pelajar,” ucap Dedi, Senin (19/10).

Dirinya juga menambahkan untuk target capaian vaksinasi hari ini sebanyak 750 dosis dengan sasaran Siswa dan Siswi untuk dosis pertama.

Ia juga berharap dengan percepatan vaksinasi yang dilakukan Polres Brebes semoga dapat membantu pemerintah kabupaten Brebes dalam percepat vaksianasi untuk masyarakat, sehingga Herd Imunity dapat tercapai.

Dedi berpesan kepada Pelajar yang sudah di vaksin agar tetap memtuhi protokol kesehatan 5 M, memakai masker, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak serta menghindari berkerumun dan mengurangi mobilitas.

Sementara itu pelajar SMP N 4 Brebes, Muhammad Amaludin (15) mengucapkan terimakasih kepada kepolisian Resor Brebes yang sudah mengelar vaksinasi untuk pelajar.
“Terimakasih Polres Brebes hari ini saya sudah di vaksin,”ucap Amaludin salah satu siswa SMP N 4 Brebes.

Amaludin juga mengajak kepada para pelajar di kabupaten Brebes untuk vaksin, karena vaksin itu tidak sakit.

Pewarta : Maeel/Hms

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *