Monitoring Vaksinasi, Polisi Himbau Warga Terapkan Prokes 5m Dimasa PPKM

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Jabar – Bhabinkamtibmas Desa Dukuh Aiptu H. Carda Polsek Kapetakan Polres Cirebon Kota Polda Jabar melaksanakan giat monitoring vaksinasi yang diselenggarakan oleh Puskesmas Kedaton dengan target 70 orang yang bertempat di Kantor Desa Dukuh. Selasa (19/10/2021)

Kapolres Cirebon Kota Polda Jabar AKBP M. Fahri Siregar, SH, S.I.K, MH menuturkan “Segala bentuk upaya pencegahan penularan dan penanganan Covid-19 terus dilakukan guna tercapainya vaksinasi yang menyeluruh dan merata di wilayah hukum Polres Cirebon Kota,” tegasnya

Bhabinkamtibmas Desa Dukuh Aiptu H. Carda juga tak kenal lelah menghimbau kepada masyarakat sekitar terkait Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) dan 5M yaitu Memakai masker, Menjaga jarak, Menggunakan masker, Menghindari kerumunan, Membatasi mobilitas dan interaksi.

Kapolres menambahkan, “Kami terus berkordinasi dan berkomunikasi kepada masyarakat terkait Penerapan Protokol Kesehatan dengan Pemberlakuan pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di masa pandemi ini dan juga terus menghimbau dan berharap meningkatnya kesadaran masyarakat untuk mengikuti anjuran pemerintah dalam pencegahan penyebaran dan penularan Virus covid-19,” ujarnya.

Pewarta : Hamdani

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *