Ops Yustisi PPKM Level 3, Bukan sanksi dikejar tetapi disiplin Prokes 

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Jakarta – Anggota Koramil 13/Cisoka bersama Polsek Cisoka dan Satpol PP memberikan tindakan kepada pelanggar yang tidak memakai masker.

Hal ini dilakukan saat pelaksanaan Operasi Yustisi masa PPKM Level 3 di wilayah Koramil 13/Cisoka di Jl. Raya Solear, Adiyasa dan Jl. Raya Cankudu, Jayanti, Kabupaten Tangerang, Selasa (19/10/2021).

Selain penindakan pelanggar prokes, saat operasi PPKM Level 3 juga diberikan himbauan kepada masyarakat yang berkerumun dipinggir jalan.

Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun IE Siregar melalui Danramil 13/Csk Kapten Inf Jefriansen Sipayung mengatakan, operasi yustisi PPKM Level 3 tidak akan dihentikan, karena ini cara untuk meningkatkan disiplin prokes pada masyarakat.

Danramil juga menegaskan, khusus diwilayah Koramil 13/Csk, sangat terasa dampaknya dengan rutin dilaksanakan Operasi PPKM Level 3.

“Menang masih ada warga yang kurang disiplin, tetapi secara keseluruhan tingkat kesadaran pentingnya disiplin protokol kesehatan semakin meningkat,” ujarnya.

Lanjutnya masker salah satu cara efektif mencegah terpapar covid-19, selain itu mengikuti vaksinasi dan menjaga imun tubuh.

“Dengan mengikuti aturan pemerintah diantaranya, vaksinasi, menjalankan 5M dan menjaga imun tubuh dengan hidup pola sehat, Insya Allah kita tidak ada rasa takut untuk hidup berdampingan dengan pandemi ini,” tambahnya.

 

 

Pewarta : DR/Kodim0510

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *