Polri Salurkan Ratusan Bansos Sembako dari Taruna Akabri 1989 Bagi Warga Jompo Dimasa PPKM

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Jabar – Polres Majalengka Polda Jabar melaksanakan penyaluran bantuan sosial berupa Sembako sebanyak 250 paket sembako kepada Masyarakat Majalengka Dalam Rangka Baksos Taruna Akabri 89 Polres Majalengka. Rabu (20/10/2021).

Penyaluran bantuan sosial ini dalam rangka program bakti sosial Akabri 1989 Peduli Warga Terdampak Covid-19. Bansos diserahkan secara simbolis oleh Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Edwin Affandi kepada Wakapolres Majalengka Kompol Sumari yang akan disalurkan kepada warga terdampak Covid-19.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi A. Chaniago S.I.K., M.Si mengatakan bahwa bantuan sosial berupa sembako disalurkan kepada ratusan warga Jompo bertempat di Desa Manjeti dan Desa Batujaya Kecamatan Cigasong Kabupaten Majalengka sebanyak 250 paket sembako berupa beras, mie instansi, kopi dan lainnya.

“Bantuan ini merupakan program bakti sosial Akabri 1989 untuk masyarakat Kabupaten Majalengka yang terdampak pandemi covid-19, bersama Polres Majalengka Polda Jabar, semoga bantuan ini meringankan warga yang terdampak pandemi.” ucapnya.

“Kami sangat mengapresiasi, dari sejumlah wilayah telah dibantu, Kabupaten Majalengka menjadi perhatian para Alumni Taruna Akabri 89, Semoga Akabri 89 sukses kariernya, bahagia keluarganya dan mendapat perlindungan dari Allah SWT,” ujarnya.

Pewarta : Hamdani

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *