Rapat persiapan jelang HUT LMP ke 21, Brigade LMP tagih janji Wabup Lamtim

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Lampung Timur – Pasca terkendala pandemi Covid 19 beberapa waktu lalu. Kembali, Markas Cabang Laskar Merah Putih (Marcab LMP) melakukan rapat di Sekertariat LMP Kabupaten Lampung Timur, Selasa ( 19/10 ).

Adapun agenda rapat Laskar Merah Putih Kabupaten Lampung Timur, kembali akan menggelar berbagai kegiatan, diantaranya dengan melakukan kegiatan donor darah.

Selain itu, dalam rapat juga terungkap prihal janji Azwar Hadi selaku Wakil Bupati Lampung Timur, dan sekaligus sebagai Ketua Palang Merah Indonesia ( PMI ).

Agung Pranoto, salah seorang Brigade LMP menyampaikan, bahwa Azwar Hadi ketika itu (sebelum dilantik menjabat Wakil Bupati.Red) pernah menjanjikan seragam buat para Brigade LMP Marcab Lampung Timur.

” Sebelum di lantik menjadi Wakil Bupati, Pak Azwar Hadi pernah menjanjikan seragam untuk Brigade LMP, dan pernyataan atau janji itu juga di ketahui Ibu Wakil Bupati,” ujar Agung Pranoto.

Pernyataan Agung itu juga di benarkan Provos Marcab LMP Lampung Timur, Abu Hasan. Karenanya, para Brigade mempertanyakan perihal janji tersebut kepada Ketua Marcab LMP Lampung Timur.

Sementara itu, Amir Faisol selaku Ketua LMP Marcab Kabupaten Lampung Timur, mengakui bahwa sampai hari ini (Selasa 19/10/21.red) janji tersebut belum pernah ada realisasi.

,”Saya sendiri tidak begitu tau mengenai adanya janji lisan dari Pak Azwar Hadi (Wabup.red) untuk memberikan bantuan seragam kepada Brigade, karena memang selama ini terbentur pandemi, kita sudah lama tidak pernah rapat, dan baru tau pasti saat rapat sekarang ini,” kata Amir Faisol.

Selain itu, hasil rapat LMP Marcab Lampung Timur, disepakati bahwa dalam rangka perayaan HUT LMP ke 21, akan bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) untuk melakukan kegiatan Donor darah.

“Sedang dalam pembahasan kapan hari pelaksanaanya,” tutup Amir Faisol.

Red

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *