Sat Brimob Polda Jabar Pantau Prokes Pada Pelaksanaan Vaksin Massal Dimasa PPKM

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Jabar – Dengan semakin modern dan canggihnya saat ini, dimana teknologi sekarang menyajikan berbagai bentuk kemudahan bagi manusia dimana kita tidak perlu repot – repot lagi di saat membutuhkan makanan maupun kebutuhan lainya.

Saat ini aplikasi berlomba – lomba menyajikan pelayanan dengan hanya satu sentuhan, apapun yang kita butuhkan bisa sampai depan pintu rumah kita.

Apalagi ditengah pandemi saat ini, tentunya kita lebih memilih menggunakan aplikasi layanan dari pada harus memaksakan keluar rumah yang belum tentu aman dan bebas dari Corona.

Hal ini dibenarkan oleh Bripka Agung Bima, beliau mengatakan “Dengan kemudahan saat ini, hendaknya masyarakat bijak, apalagi di tengah pandemi saat ini, kita harus senantiasa waspada dan berhati – hati,” tuturnya.

Menyikapi hal tersebut, Bripka Agung saat ini menyambangi kegiatan Vaksinasi Massal yang berada di daerah Jatinangor Kab. Sumedang guna memantau pelaksanaan dan pemantauan kegiatan guna memberikan kenyamanan kepada warga masyarakat.

“Kami awasi pelaksanaannys agar dilaksanakan secara benar – benar dan tidak hanya parsial saja, disamping itu kami pun menghimbau untuk selalu menggunakan masker dan sarung tangan serta lakukan penyemprotan disinfektan dimana telah tersedia Bilik Semprot Disinfektan,” imbuh Bripka Agung.

Saat di Konfirmasi ditempat berbeda, Komandan Satuan Brimob Polda Jabar Kombes. Pol. Yuri Karsono. S.I.K menuturkan “Mudah – mudah dengan personil kami dilapangan giat lakukan himbauan dan edukasi kepada warga maupun masyarakat bisa membuahkan hasil dan masyarakat bisa teredukasi dengan baik sehingga penyebaran Virus Corona dapat ditekan,” tutur beliau.

Pada kesempatan ini pun, Bripka Agung menghimbau kepada warga masyarakat untuk senantiasa waspada dan hati – hati, membatasi kegiatan di ruang publik, dan jangan lupa menjaga keamanan dan keselamatan diri pribadi, karena dengan adanya Pandemi saat ini, kejahatan cenderung meningkat.

“Kami mengajak kepada seluruh masyarakat untuk senantiasa gunakan masker dan jaga keselamatan diri, agar terhindar dari Virus Corona yang mana sampai saat ini belum kunjung usai,” Pungkas Bripka Agung.

Pewarta : Hamdani

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *