Ajak Jamaah Teladani Sifat Nabi, Kapolres Kotamobagu Hadiri Peringatan Maulid di Masjid Agung Baitul Makmur

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Sulut – Kapolres Kotamobagu AKBP Prasetya Sejati menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Tahun 2021/1443 H yang dilaksanakan di Masjid Agung Baitul Makmur Kotamobagu, Rabu (20/10/2021).

Kegiatan diawali dengan pembacaan Qalam ilahi dilanjutkan dengan sambutan Walikota Kotamobagu yang dibacakan oleh Wakil Walikota Kotamobagu.

Sementara itu Kapolres Kotamobagu AKBP Prasetya Sejati mengungkapkan rasa syukurnya, dan mengajak jamaah untuk meneladani sifat Nabi Besar Muhammad SAW dalam kehidupan sehari-hari dan bersama-sama untuk mensyukuri dalam peringatan hari lahir Nabi Besar Muhammad SAW.

“Kami akan selalu bersinergi untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, sebagaimana atensi dari bapak Kapolri bahwa Polri harus selalu hadir di tengah-tengah masyarakat dalam setiap kegiatan, terutama dalam kegiatan keagamaan,” ujar AKBP Prasetya Sejati.

Kegiatan tersebut dihadiri juga Dandim 1303 Bolmong Letkol Inf. Raja Gunung Nasution, Wakil Ketua Komite I DPD RI Djafar Alkatiri, Kepala Kementrian Agama Kotamobagu (Kemenag) Saiful Bongso, Ketua Majelis Ulama Indonesia Kotamobagu (MUI) Kotamobagu Yusuf Dani Pontoh, Wakil Ketua DPRD Kotamobagu Ahmad Syarif Mokodongan dan segenap pejabat di Kota Kotamobagu.

Pewarta : Chandra

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *