Untuk Capai Target 70 Persen, Koramil Cisoka Gencar Gelar Serbuan Vaksin

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, TIGARAKSA – Serbuan Vaksin di wilayah teritorial Kodim 0510/Trs, Koramil 13 Cisoka gencar untuk mencapai target.

Serbuan vaksin tersebut berlangsung di Makoramil Cisoka, Kamis (21/10/2021).

Kegiatan tersebut dalam rangka percepatan penanganan penyebaran virus Covid 19 di wilayah Kabupaten Tangerang untuk mencapai 70 persen, melalui Herd Immunity di harapkan dapat memutus penyebaran virus Covid 19.

Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun I E Siregar melalui Danramil 13 Cisoka Kapten Inf Jefriansen Sipayung menjelaskan, kegiatan serbuan vaksin tersebut dalam rangka membantu pemerintah Kabupaten Tangerang, dalam mencapai target yang di targetkan tinggal 20 persen dari jumlah warga Kabupaten Tangerang.

“Untuk serbuan vaksin hari ini sebanyak 400 orang, yang melakukan vaksin di Makoramil Cisoka, baik vaksin dosis satu dan dosis ke-2,” kata Danramil.

Ia menjelaskan, selain melakukan serbuan vaksin di Makoramil, juga melakukan serbuan vaksin di wilayah Kecamatan Cisoka yang bekerjasama dengan Walubi dan menghasilkan serbuan vaksin, sebanyak 1000 lebih.

“Kami dari TNI khususnya satuan Kodim 0510/Trs, Koramil 13 Cisoka akan terus membantu pemerintah untuk memutus penyebaran virus Covid 19 dengan vaksin,” ungkapnya.

(DR/kodim0510/Trs)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *