Bhabinkamtibmas bersama Bhabinsa kawal agenda Camat Gempol dalam pembinaan Ketua PPS 

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Cirebon Jabar – Bertempat di Aula Balai Desa Gempol Kecamatan Gempol Kabuipaten Cirebon, Forkopimcam Gempol melakukan Pembinaan kepada para Ketua PPS pra Pilwu serentak se Kecamatan Gempol.

Pembinaan ini dilaksanakan oleh Camat Kecamatan Gempol Drs. Iman Supriadi M.Si beserta jajarannya se-Kecamatan Gempol, ada sekitar 30 pengurus PPS ditingkat Desa se-Kecamatan Gempol yang ikut Pembinaan Pra Pilwu di Tahun 2021.

Seperti yang disampaikan Camat Gempol bahwa dilaksanakannya Pembinaan Calon Ketua Pps agar bertujuan untuk semua Ketua PPS agar mengetahui sistem Pilwu serentak dengan mekanisme yang jelas sesuai peraturan perundang undangan yang berlaku di Pilwu. Ujar Iman Supriadi saat memberikan Pembinaan didepan para Ketua Pps se Kecamatan Gempol Kabupaten Cirebon.

Lebih lanjut Iman Supriadi menambahkan bahwa disamping Pembinaan tehnis Pelaksanaan Pilwu serentak ke setiap Penyelenggara Pilwu, dalam hal ini Ketua Pps ditingkat Desa, disampaikan pula Pelaksanaan Pilwu serentak ini wajib mematuhi peraturan Pemerintah dengan Prokes (Protokol Kesehatan) sehingga dapat mencegah penularan Covid 19 ditingkat kerumunan Masyarakat. Tambahnya.

Bhabinkamtibmas Aipda Arip didampingi Bhabinsa Serma Hasan menyampaikan bahwa Alhamdulillah dalam pelaksanaan Pembinaan ketua Pps berjalan dengan baik lancar kondusif, dengan adanya pelaksanaan Pembinaan oleh Bapak Camat semoga ketua Pps dapat melaksanakan tugasnya dengan baik. Sehingga pelaksanaan Pilwu di Desa Gempol berjalan dengan lancar dan kondusif. Ujar Serma Hasan ketika diwawancara Mitrapol

Ditempat yang sama Tokoh masyarakat Desa Gempol H. Samhudi meminta kepada Calon untuk menyampaikan Visi dan Misinya sebelum perhelatan dimulai, agar supaya masyarakat tau apa Visi dan Misi kedepan dari semua Badan Calon tersebut. Tegas Samhudi

 

 

Pewarta : Darto.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *