Bunda Ratu Ageng Reka Wati Apresiasi Deklarasi DPD PJBN Jakarta Barat

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Jakarta – Deklarasi Paguron Jalak Banten Nusantara (PJBN), Dewan Pimpinan Daerah wilayah Jakarta Barat yang di laksanakan di Jl. Daan Mogot KM 18 Kalideres Jakarta barat. Sabtu (23/10/21).

Deklarasi PJBN tersebut di hadiri oleh ketua umum Abah KH. TB. Sangadiah MA., Dewan Pembina DPP PJBN, Abah Anton Charlyan MPKN, Bidang Dakwah dan Syiah DPP PJBN Buya Muhtadin Dewan Pendekar DPP PJBN KH., Edi Sutisna Rasa M.Ag., Dewan Pengurus Harian DPP PJBN Bunda Ratu Ageng Reka Wati dan Puluhan perwakilan dari berbagai daerah yang tergabung dalam PJBN serta anggota Sejakarta Barat.

Bunda Ratu Ageng Reka Wati sebagai Dewan Pengurus Harian Pusat dan sekaligus anak dari Ketua Umum PJBN mengapresiasi kegiatan deklarasi yang berlangsung sangat meriah dan luar biasa dengan di isi Dakwah dan Syiah serta Seni Budaya.

Bunda Ratu menyampaikan selain Deklarasi untuk memperkenalkan PJBN di wilayah Jakarta barat panitia telah mempersiapkan antraksi seni budaya yang telah ditampilkan, yang di terapkan ke regenerasi muda, agar warisan leluhur yang telah di tinggalkan agar bisa di wariskan untuk di lestarikan agar tidak di lupakan. Karna budaya Indonesia cukup kaya dan beragam

Harapan kedepan dengan hadirnya PJBN bisa mengulas kembali budaya-budaya yang lama hilang di makan oleh Zaman, makanya kegiatan PJBN meneruskan sejarah leluhur, setiap kegiatanya pun diisi dengan Sosial, Budaya, Syiah, dan Dakwah disini kita libatkan anak-anak serta anak muda karna merekalah nanti yang meneruskan.

“Karna Bangsa yang Besar adalah Bangsa yang mengangkat Budayanya Sendiri.” Tutup Ratu.

Pewarta : Yape/Ijal

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *