Kejar Target Vaksinasi Covid-19 1000 orang, Polisi Antar Jemput Warga Untuk Vaksinasi Dimasa PPKM

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Jabar – Kejar target vaksinasi sesuai dengan instruksi Presiden Republik Indonesia agar warga kebal terhadap wabah virus covid 19, Personil Polsek Jatiwangi Polres Majalengka Polda Jabar antar jemput Warga yang akan di Vaksinasi Covid-19 di Desa Burujul wetan kecamatan Jatiwangi kabupaten Majalengka, Sabtu (23/10/2021).

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi A. Chaniago S.I.K., M.Si mengatakan vaksinasi yang di laksanakan di Bale Desa Burujul wetan dengan sasaran 1000 orang dengan di bantu oleh tenaga medis Puskesmas Jatiwangi terbagi menjadi 2 Team untuk percepatan agar target yang di harapkan tercapai sesuai dengan yang kita harapkan,” ucapnya.

Saat ini animo masyarakat pun sangat meningkat untuk mendapatkan vaksinasi sehingga armada mobil patroli polsek jatiwangi pun di gunakan untuk membawa warga yang tidak memiliki kendaraan untuk mempermudah warga menuju Desa Burujul wetan supaya bisa tepat waktu untuk di vaksin.

Di tempat yang berbeda Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Edwin Affandi mengatakan” Pencegahaan penyebaran covid 19 kita lawan dengan percepatan vaksinasi di tiap tiap jajaran, sehingga warga kebal terhadap wabah covid 19 dengan tetap mentaati segala protokol kesehatan ,tetap melaksanakan program 5M serta bersama sama menjaga lingkungan untuk menjaga stabilitas kamtibmas yang aman dan kondusif.

Pewarta : Hamdani

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *