Polisi Tinjau Vaksinasi di Ponpes Hudal Yaqien Dimasa PPKM

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Jabar – Program vaksinasi terus dilakukan oleh pemerintah dalam rangka mencapai percepatan herd immunity guna menekan laju pandemi. Melalui Program Vaksin Merdeka yang digelar oleh Presiden Jokowi dengan mengedepankan Polri yang difasilitasi oleh staff khusus Presiden.

Polres Majalengka Polda Jabar sebagai salah satu kesatuan pelaksana program vaksinasi serentak di Ponpes dan tempat ibadah yang diantaranya Pondok Pesantren Hudal Yaqien
Pimpinan KH. Iri Mukri Desa Pasir RT 02 RW 02 Kecmaatan Palasah Kabupaten Majalengka. Sabtu (23/10/2021).

“Program Vaksinasi Merdeka yang difasilitasi oleh Dokes Polres Majalengka Polda Jabar menargetkan 600 Dosis I dan II bagi Para santri Ponpes Hudal Yaqien, Ucap Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Edwin Affandi di sela sela meninjau pelaksanaan vaksinasi dosis 1, Vaksin Sinovac bagi ponpes Hudal Yaqien.

Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Edwin Affandi mengapresiasi atas semangat gotong royong segenap komponen masyarakat Kabupaten Majalengka sehingga dapat menyukseskan program vaksin.

“Alhamdulillah Kegiatan vaksinasi yang dilaksanakan di Ponpes Hudal Yaqien Kecmatan Palasah berjalan dengan lancar sampai selesainya vaksin dosis 1 dan 2 sinovac, baik vaksin dan tenaga medis.

Sementara itu Pimpinan Pondok Pesantren Hudal Yaqien KH. Iri Mukri menyatakan, pihaknya sangat apresiasi dengan program layanan vaksin yang digagas oleh Polres Majalengka. “Matur nuhun pak Kapolres, semoga layanan vaksin dapat terus diberikan sebagai bentuk ikhtiar bersama menghadapi pandemi Covid-19 yang belum berakhir.”

Diharapkan dengan adanya vaksinasi ini, bisa membentuk Herd Immunity pada lingkungan Sekolahan dan Ponpes, juga bisa mencegah penyebaran virus Covid-19 di wilayah Kecamatan Palasah pada umumnya di Kabupaten Majalengka,” Pungkasnya.

Pewarta : Hamdani

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *