Wakil Ketua DPRD Blora hadiri Kopdar Kabar Kedungtuban di Jerman

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Blora – Guna membangun dan menciptakan silaturahmi yang di bentuk dalam kabar Kedungtuban, Sabtu 23/10/2021 mengadakan kopdar di Rumah Makan JERMAN (jejer omah kaman) yang kebetulan ownernya adalah bagian dari anggota Kabar Kedungtuban, yaitu Kirno.

Beranggotakan lebih dari sebelas ribu lebih, komunitas Kabar Kedungtuban berupaya untuk membangun komunikasi bersama anggotanya dan bisa memberikan informasi yang bermanfaat buat semua yang terangkum dalam komunitas kabar kedungtuban khususnya dan buat masyarakat banyak pada umumnya.

Diwakili oleh salah satu admin yaitu Ary Sumiran dalam sambutanya berharap bahwa komunitas ini bisa bermanfaat untuk orang banyak, baik dalam beberapa hal dan sosial kemasyarakatan sehingga bisa bermanfaat dan berguna buat anggota dan orang banyak.

Kabar Kedungtuban sendiri mulai terbentuk dari tahun 2017, dan sampai saat ini mampu memberikan sumbangsih dalam ide maupun informasi di kedungtuban yang bisa di akses melalui fasebook Kabar Kedungtuban.

Dalam temu kangen dan jumpa darat tersebut diberikan kesempatan kepada perwakilan admin dan anggotanya untuk memperkenalkan diri dan memberikan ide-ide kreatif buat usaha, kegiatan sosial dan pembangunan desa-desa se-Kecamatan Kedungtuban.

Wakil DPRD kabupaten Blora Siswanto mengucapkan terima kasih bisa hadir dalam acara ini, karrna bagaimanapun juga group ini sangat bermanfaat untuk ikut berperan serta dalam memberikan informasi inspirasi, gagasan dan ide-ide kreatif sehingga kabar dan persoalan di daerah ini bisa tersampaikan, karena dalam kondisi apapun pemerintah harus hadir mendengarkan aspirasi yang bisa bersumber dari informasi.

“Pertemuan ini jangan menjadi pertemuan yang terakhir tapi jadikan pertemuan ini adalah awal untuk membangun dan menyampaikan informasi melalui kabar kedungtuban,” ucap Siswanto saat memberikan sambutannya.

 

Pewarta : Menco

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *