Bupati Labuhanbatu Ucapkan Terimakasih dan Berikan Penghargaan

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Labuanbatu – Bupati Labuhanbatu dr. H. Erik Adtrada Ritonga, M.K.M, memberikan penghargaan kepada personil Polres Labuhanbatu yang telah berhasil mengungkap kasus pembunuhan di PT HSJ Kecamatan Bilah Hilir, Penghargaan itu disampaikan dalam upacara pemberian penghargaan dilapangan polres labuhanbatu, Senin (25/10/2021).

Dalam pidatonya Bupati Labuhanbatu Mengucapkan terima kasih kepada Kapolres labuhanbatu beserta jajarannya.

Dimana pelaku dugaan tindak pidana Pembunuhan, curas terhadap korban atas nama susiana alias suriani pada hari, Kamis tanggal 14 Okt 2021, di perumahan PT. HSJ Desa Sidomulyo, Kecamatan Bilah hilir.

Harapan saya dan masyarakat labuhanbatu, semoga ke depannya Kepolisian labuhanbatu yang dipimpin oleh Kapolres AKBP Deni Kurniawan S.IK, M.H. lebih profesional lagi dalam mengungkap kasus kasus yang diluar nalar. Saya yakin dengan pengalaman yang dimiliki oleh Personil Polres Labuhanbatu kasus-kasus yang ada di Labuhanbatu dapat cepat terungkap.

Mudah-mudahan ucap Bupati, dengan pemberian penghargaan ini, Personil Polres Labuhanbatu lebih profesional lagi dalam mengungkap kasus dan benar-benar menjadi pengayom bagi masyarakat labuhanbatu,” tuturnya.

Disela kegiatan, Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan, S.I.K, MH, juga mengucapkan terimakasih kepada Bupati Labuhanbatu beserta jajarannya atas perhatianya kepada kepolisian resor Labuhanbatu.

” Semoga dengan apa yang Bupati berikan kepada unit Polres Labuhanbatu hari ini menjadi penyemangat kami dalam setiap penyelesaian kasus secara professional,” ucap Kapolres.

Turut hadir bersama Bupati, Asisten I Pemerintahan Kabupaten Labuhanbatu Drs. Sarimpunan Ritonga, Mpd, Kabag pemerintahan Cut Rifai, di saksikan Kapolres Labuhanbatu, AKBP Deni Kurniawan S.I.K, MH, Kasat Reskrim Polres Labuhanbatu AKP, Parikesit, dan seluruh perwira tinggi dan personil Reskrim Polres Labuhanbatu.

Pewarta : Marhite Rajagukguk

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *