Susi : Istri Korban Penembakan di PT BDL Minta Polda Sulut Tangkap Aktor Utamanya

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Bolmong – Ditahannya dua (2) terduga penembakan dan satu (1) terduga masuk dalam Daftar Pencarian Orang (DPO) oleh pihak kepolisian polda sulut, nyatanya masih meninggalkan beragam pertanyaan besar siapa otak atau aktor yang membiayai mereka hingga di pekerjakan di perusahan tambang emas PT. Bulawan Daya Lestari?

Konteks inilah yang terus berkembang ditengah masyarakat setelah beberapa terduga pelaku penembakan resmi di umumkan oleh pihak kepolisian polda sulawesi utara (Polda Sulut) pada, Senin 18 Oktober 2021 kemarin.

Istri dari Arman Damopolii (Almarhum) pada awak media Meminta Bapak Kapolda Sulut Irjen Pol Nana Sudjana, Untuk bisa mengusut dan mengungkap siapa otak atau aktor yang membiayai serta mempekerjakan terduga penembakan di perusahan tambang emas PT.BDL tersebut,” ucap Susilawati Bolang ibu dari 4 anak tersebut.

Dalam keterangan Susi akrab di sapa mengatakan, mustahil bila kemudian mereka hanya di pekerjakan di perusahan tanpa ada yang bertanggungjawab.

” Pak Kapolda, suami saya ditembak dilokasi tambang tersebut dan ini tentunya sangat memukul hati kami dan 4 anak dari almarhum yang kehilangan sosok ayah yang dicintai serta satu satunya tulang punggung keluarga, selama ini,” ujar Susi sambil meneteskan air mata dihadapan awak media, Senin (25/19/21).

Meski kata Susi, dua terduga penembakan telah ditangkap dan satunya masih DPO, itu bukanlah akhir dari pengusutan dan pengungkapan atas siapa saja oknum oknum yang terlibat, melainkan otak dalang dari kasus penembakan juga wajib diungkap.

” Pihak kepolisian diminta harus terang menerang mengusut dan mengungkap kasus peristiwa tewasnya suami saya dan mendalami siapa otak yang membiayai pelaku penembakan yang menyebabkan suami tewas dilokasi tambang tersebut?” Pintah Susi.

Ia pun berharap, bapak kapolda membuka terang menerang siapapun oknum yang terlibat dalam peristiwa penembakan itu.

“Pak Kapolda, Jika apa yang saya dan 4 anak almarhum rasakan dan alami saat ini, dan sebagian duka serta rasa sakit itu mungkin bisa kami bagi untuk bapak dalam meringankan beban batin kehilangan, mungkin bapak kapolda tidak mampu menerimanya. Olehnya selaku dari ibu 4 anak yang suaminya telah dibunuh dilokasi, tolong tangkap juga oknum yang membiayai mereka diperusahan itu,” Harap susi meminta keadilan hukum bisa berlaku seadil adilnya.

Pewarta : Chandra

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *