Turnamen Futsal Orahua Cup 2021 Tangerang Ditutup Dengan Pemberian Piala kepada Para juara

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Tangerang – Turnamen ORAHUA CUP 2021 yang di ikuti oleh 40 tim pemuda asal Nias yang berada di se-Jabodetabek, berlangsung di Lapangan Sumber Jaya Futsal Jl. Kuta Bumi raya Tangerang telah berakhir pada Minggu (24/10/21).

Dari 40 tim peserta yang ikut dalam ORAHUA cup, tersisa 4 tim dan hari ini melanjutkan Laga menuju babak Final.

Untuk menghindari kerumunan suporter di batasi hadir oleh panitia untuk menghindari kerumunan dan yang ikut dalam turnamen ORAHUA cup hanya yang di nyatakan udah di Vaksin dengan menunjukkan surat Vaksin lewat aplikasi peduli Lindungi dan tetap Menjalankan Protokol kesehatan yang ketat.

Pihak Panitia Orahua Cup 2021 Bersyukur karna acara bisa selesai berjalan dengan baik hingga pada puncak pemberian piala kepada para juara serta pemain Terbaik, Topskor, dan kiper terbaik tak lupa juga berterimakasih kepada Bapak Khenoki Waruwu Bupati Nias Barat yang telah mendukung dan telah hadir di acara kami, serta seluruh peserta tim yang terlibat.

Pihak Panitia menyampaikan klarifikasi atas kesalah pahaman atas uang pembinaan yang dari awal telah kita sampaikan Nominalnya dan sampai penutupan pun tidak berubah.

Adapun yang telah di sampaikan oleh Bapak Bupati pada laga Ke 2 setelah pembukaan adalah hasil dari Komunikasi jauh sebelum di mulai pertandingan dan itupun telah masuk di dalam uang masuk Panitia dengan perjanjian apabila Bapak Bupati Nias barat tidak bisa menghadirinya akan di beri via Transfer.

Pas di laga ke 2, bapak Bupati Nias Barat berada di Jakarta langsung kita komunikasi agar bisa hadir untuk memberi dukungan dan arahan pada tgl 10 Oktober 2021 yg lalu pada saat itu juga apa yang telah di janjikan Bapak Bupati di sebutkan di sela-sela dia memberikan arahan dan bimbingan menyaimpakan dan memberi langsung kepada panitia dukungan Materi berupa uang pembinaan kepada para juara.

Artinya janji dari hasil komunikasi sebelumnya oleh bapak Bupati di beri langsung pas dia hadir, jadi bukan baru tapi janji sebelumnya yang baru di beri kepada panitia.

Pewarta : Yaperius/Ijal

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *