Wakil Bupati Hadiri Harlah 62th dan Peresmian Mako MPC Pemuda Pancasila Demak

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Demak Jateng – Kembali dilorengkan dengan adanya kegiatan Hari Ulang Tahun Pemuda Pancasila ke 62 tahun, dan Peresmian Markas Komando Organisasi Masyarakat Pemuda Pancasila Majelis Pengurus Cabang kabupaten Demak dijalan Lingkar Demak-Kudus, Desa Mranak Kecamatan Wonosalam Kabupaten Demak, Minggu (24/10/2021).

Acara peresmian Mako Ormas Pemuda Pancasila MPC Demak yang diresmikan Ketua Ormas Pemuda Pancasila MPW Jawa Tengah Bambang Eko Purnomo (BEP),Turut hadir Wakil Bupati Demak, Forkopimda, Ketua MPC kabupaten sekitar, Ormas Ansor dan Banser serta para anggota Pemuda Pancasila lain dan juga para Srikandi ikut memeriahkannya.

Setelah pemotongan tumpeng Ketua MPC Ormas Pemuda Pancasila Kabupaten Demak, Muhammad Abdul Malik, S.Ag dalam sambutanya menyampaikan, dengan Harlah Ormas Pemuda Pancasila ke 62 tahun dan Peresmian Markas Komando ini, mudah-mudahan menjadi awal yang baik untuk pengurus MPC Kab.Demak, sebagai organisasi kemasyarakatan yang bisa bekerja dengan baik dan dapat membantu pemerintah dalam program kerjanya.

“Kami menginginkan masukan dan saran-saran agar kami bisa bekerja menjadi lebih baik kedepan,” tutupnya.

Kehadiran Wakil Bupati Demak, K.H. Ali Makhsun, M.Si memberikan semangat para anggota dalam untaian sambutannya, sebagai anggota Pemuda Pancasila harus selalu waspada di era 4.0 ini, dengan banyak munculnya ideologi baru karena ini bisa memperlemah kepercayaan terhadap NKRI, khususnya kaum milenial dan mari kita bekerja sama dengan pemerintah untuk mewujudkan generasi Indonesia yang potensial dan yang bermartabat.

“Serta kami memberi apresiasi setinggi-tingginya, dan mengucapkan selamat ulang tahun yang ke 62, semoga ormas Pemuda Pancasila sebagai organisasi masyarakat semakin berkwalitas dan sebagai benteng terdepan kedaulatan Negara,” ujarnya.

Kehadiran mas BEP panggilan akrab sang Ketua Ormas Pemuda Pancasila MPW Provinsi Jawa Tengah tidak hanya meresmikan Mako saja, akan tetapi juga memberikan pembinaan yang menjadikan tambah semangat dan antusias peserta acara.

Dengan Yel-yel dan orasinya mengatakan, Lahir Pemuda Pancasila adalah ada marwah para pejuang kemerdekaan yang ruh lahirnya itu untuk menumpas PKI dan bahaya latin, satu-satunya ormas yang mempunyai logo yang disematkan oleh ideologi Pancasila.

“Untuk itu mari kita besarkan Pemuda Pancasila karena PP diciptakan sebagai satria bukan sebagai penjilat,” tegasnya.

Pewarta : Safik

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *