Berkas Sudah Lengkap, Penerima Kuasa Korban Berharap Tersangka Segera Ditahan

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Muratara – Kasus dugaan pengrusakan lahan seluas 9 Ha di Muara Lakitan Kabupaten Musi Rawas Utara masih bergulir. Dimana sebelumnya penerima kuasa dari korban yakni Husriadi, SE, telah mempertanyakan sejauh mana perkembangan laporan korban di Mapolda Sumsel.

Menurut Husriadi, permasalahan ini diduga dilakukan oleh oknum manager di PT PPA. Kasus ini pun telah bergulir selama tiga tahun dan mulai menemukan titik terang.

“Awalnya berkas sudah kita serahkan, tapi saat itu ada yang kurang sehingga berkas dikembalikan waktu itu,” kata kak Us (Sapaan akrab).

Kak Us mengatakan, saat ini semua berkas telah dilengkapinya sesuai petunjuk dan arahan dari Jaksa Penuntut Umum (JPU). Yangmana saat itu terdapat kekurangan beberapa hal seperti meminta 3 saksi untuk di BAP ulang.

“Semua sudah kita lengkapi dan telah kita kirim sesuai dengan petunjuk yang diminta,” jelasnya.

Karena semua berkas telah dilengkapi sesuai permintaan JPU, Husriadi berharap agar kasus ini segera melangkah ke tahap selanjutnya. Dimana dia meminta agar tersangka dalam permasalahan ini segera ditahan.

“Kita menunggu apagi sementara apa yang diminta telah dilengkapi. Dan jika nanti ada yang kurang kita pun siap memenuhinya, karena kasus ini sudah berlarut kita berharap agar segera terselesaikan Tak lupa kita juga selalu apresiasi pihak kepolisian dan kejaksaan yang selalu bekerja keras untuk melayani dan mengayomi masyarakat,” tutur dia.

Diketahui, kibat ulah para pelaku korban mengalami kerugian hingga Rp 3 miliar lebih. “Oleh sebab itulah kita berharap penyidik dapat bekerja cepat mengingat saudara Suroso ini sudah ditetapkan sebagai tersangka. Kasian korban yang mengalami banyak kerugian,” tandasnya.

Pewarta : Fendi / Team

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *