Bupati Lampung Tengah Sambut kehadiran Setjen Wantannas di Balak Gunung Sugih

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Lamteng – Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad Menyambut Kehadiran Setjen Wantannas (Dewan Pertahanan Nasional) di Nuwo Balak Gunung Sugih pada hari, Selasa 26 Oktober 2021. Tim tersebut hadir langsung di Lampung Tengah yang dipimpin oleh Laksamana Muda TNI Gregorius Agung, W. D., M.Tr (Han) dalam rangka melihat kondisi dan situasi yang ada di Wilayah Lampung Tengah.

Dalam Acara tersebut selain tim Wantannas hadir Pula Perwakilan Pemprov Lampung Kabiro Perekonomian, Forkopimda Lampung Tengah, Kepala BPN Lampung Tengah, Perwakilan Perusahaan PT. GGP dan PT. GPM serta Kepala Perangkat Daerah Terkait.

Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad dalam sambutannya mengatakan, Lampung Tengah saat ini terus mendukung Program yang di canangkan oleh Pemerintah Pusat sehingga program – program bisa dirasakan oleh seluruh lapisan masyarakat, Bupati Juga memaparkan situasi kondisi Pandemi Covid 19 yang ada di Lampung Tengah Mulai dari Penanganan sampai percepatan Vaksin di Kabupaten Lampung Tengah.

“Situasi Keamanan juga saat ini di Lampung Tengah Dalam keadaan Kondusif dengan dukungan dari TNI, Polri dan Masyarakat Sekitar yang sama sama menjaga keamanan di wilayahnya,” ujar Musa Ahmad

Semantara itu Deputi Bidang Pengkajian dan Pengindraan Setjen Wantannas Laksamana Muda TNI Gregorius Agung, W.D., M. Tr (Han) mengatakan, Lampung Tengah dengan Wilayah Terluas mempunyai banyak Potensi sumber daya yang dikembangkan sehingga perlu adanya pengawasan dari pihak terkait dalam hal pengembagan tersebut.

Disektor Pertanian dan Perkebunan juga Lampung Tengah mempunyai banyak potensi yang dapat di Ekspor ke Indonesia dan Mancanegara sehingga Lampung Tengah Bisa di katakan merupakan Aset besar yang dimiliki Indonesia. Setelah Acarq Rombongan Bertolak Menuju Perusahaan PT. GGP dan PT. GPM untuk Melihat Langsung Produksi yang ada di Perushaan Tersebut.” Pungkasnya

Pewarta : Lami

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *