Dua bulan kabur Penjahat Kambuhan Berhasil Ditangkap Tim Buser Satreskrim Polres Merauke

  • Whatsapp

MITRAPOL.com. Merauke – Kasat Reskrim AKP Agus F. Pombos, S.I.K., didampingi KBO dan penyidik melaksanakan Conference pers selasa 26/10/2021, terkait keberhasilan anggotanya menangkap pelaku penganiayaan terhadap satu anggota Brimob Batalyon D Pelopor.

Di sampaikan AKP Agus, buser Sat Reskrim Polres Merauke berhasil mengamankan pelaku berinisial DG, yang telah melakukan penganiayaan pada 24/8/2021 di jalan Arafura Buti, korban adalah anggota Brimob.

Lajut Agus “Berawal dari korban yang sedang duduk di teras rumahnya sambil bermain internet, kemudian pelaku datang membawa sebilah parang, dan terjadi cekcok seketika pelaku langsung menyerang serta menganiaya korban menggunakan parang yang dibawa oleh nya. Paparnya

Korban mengalami luka akibat terkana parang dipergelangan tangan kanannya. Tegas kasatreskri AKP Agus.

Setelah melakukan penganiayaan pada anggota Brimob, pelaku yang merupakan residivis ini melarikan diri ke Boven Digoel dan bersembunyi ditengah hutan disana selama dua bulan. Setelah keluar dari tempat persembunyiannya pelaku turun ke merauke dan langsung ditangkap tanpa perlawanan.

Akibat perbuatan pelaku akan dihukum sebagaimana KUHP pasal 351 Ayat (1), jelas Kasat Reskrim AKP Agus F. Pombos, S.I.K.

“AKP Agus membenarkan saat pelaku melakukan tindakan penganiayaan sedang dalam pengaruh minuman keras lokal jenis sopi yang biasa dikenal kalangan pemabuk dengan sebutan tapong,” ujarnya.

Bila ada masyarakat mengetahui keberadaan pejual atau yang memproduksi sopi tersebut segera laporkan ke polres agar ditindaklanjuti.

Yanes on.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *