Lapas Kelas IIB Brebes Ziarah dan Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan Kusuma Tama Brebes, Ingatkan Jasa-Jasa Pahlawan

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Brebes – Bertempat di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kusuma Tama Brebes, Kepala Lapas Klas IIB Brebes ISNAWAN memimpin kegiatan ziarah dan tabur bunga yang di hadiri oleh seluruh jajaran petugas Lapas Brebes, Selasa (26/10/2021).

Kegiatan Tabur bunga ini dalam rangka memperingati HDKD Kemenkumham tahun 2021 yang dilaksanakan secara serentak seluruh Lapas/ Rutan di bawah naungan Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Republik Indonesia.yang puncaknya pada tanggal, 30 Oktober mendatang.

Acara ini untuk menghargai jasa para pahlawan atas pengorbanan dalam memperjuangkan Kemerdekaan.

“Perlu diingat jasa pahlawan sangat penting bagi masyarakat, Makna dan tujuan kegiatan ini untuk menghargai jasa para pahlawan atas pengorbanan jiwa raga mereka dalam memperjuangkan Kemerdekaan,” terang Isnawan.

“Sebagai generasi penerus, kita tidak boleh lupa akan jasa-jasa para pahlawan. Melalui kegiatan ini diharapkan seluruh pegawai di Lapas Brebes, tidak melupakan jasa para pahlawan yang telah memperjuangkan kemerdekaan bangsa dan negara. Sekaligus juga renungan bagi kita untuk membentuk jiwa nasionalisme sebagai abdi negara untuk memberikan yang terbaik untuk bangsa,” pungkasnya.

Kegiatan tersebut dilaksanakan dengan mematuhi protokol kesehatan secara ketat.

Pewarta : Maeel/ Hms

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *