Peringati Hari Sumpah Pemuda, Disporapar Kota Metro gelar festival musik

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Metro Lampung – Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata Kota Metro menggelar Festival Musik Kepemudaan Kota Metro, dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda tahun 2021. Acara berlangsung di Bumi Perkemahan Sumbersari Bantul Kota Metro, Senin (25/10).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Walikota Metro, Wakil Walikota Metro, Ketua TP PKK Kota Metro, dan Ketua GOW Kota Metro.

Festival Musik di selenggarakan oleh Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Kota Metro tersebut sangat disambut baik oleh pemerintah dan juga masyarakat. Adapun tujuan dilaksanakan acara untuk para pemuda milenial di Kota Metro, yang mempunyai potensi bermusik.

Selain itu, festival musik ini diselenggarakan secara online dan offline demi mengurangi mobilitas masyarakat yang sangat berantusias dalam menghadiri acara ini.

Walikota Metro, Wahdi mengatakan, sangat menyambut baik Festival Musik yang diselenggarakan untuk para pemuda di Kota Metro.

“Festival Musik ini hadirkan wahana bagi para generasi muda untuk terus berkarya dan berkreatifitas. Bahkan kegiatan ini sangat baik untuk menggali potensi serta meningkatkan partisipasi dan peran aktif para pemuda dalam membangun dirinya, masyarakat, bangsa dan negara,” ungkap Walikota Wahdi.

Lanjutnya, Walikota Wahdi juga mengatakan, meski sudah berada di level 1 di Kota Metro. Namun, kita tidak boleh lengah dan harus tetap mematuhi protokol kesehatan.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Walikota Metro, Wakil Walikota Metro, Ketua TP PKK Kota Metro, dan Ketua GOW Kota Metro.

 

Pewarta : MM

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *