5.500 Dosis Vaksin di Sediakan Polres Brebes dalam 4 Hari

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Brebes – Menyambut Peringatan Hari Sumpah Pemuda 2021, Polres Brebes Kembali Adakan Serbuan Vaksinasi Massal dengan menyediakan 5.500 Dosis Vaksin untuk masyarakat Kabupaten Brebes selama 4 Hari Berturut-turut.

Kegiatan vaksinasi ini untuk mendukung pemerintah dalam mensukseskan Program Vaksinasi Nasional Percepatan Vaksinasi guna menciptakan Herd Immunity.

Kapolres Brebes bersama dengan Dandim 0713 Brebes melakukan monitoring langsung pelaksanaan hari pertama sebanyak 1.000 dosis yang telah tersalurkan masyarakat di halaman Polres Brebes Polda Jateng.

Dijelaskan Kapolres Brebes AKBP Faisal Febrianto mengatakan bahwa kegiatan ini dalam rangka menyambut peringatan Hari Sumpah Pemuda guna mendukung percepatan Program Vaksinasi di Kabupaten Brebes.

“Vaksinasi akan dilaksanakan Secara Berturut-turut mulai hari ini hingga Sabtu Besok dan nantinya kita akan bagi di 4 tempat yaitu di halaman Polres Brebes, di Umus, di SMP 3 Bulakamba dan SMP 2 Losari, serta MTS N 2 ketanggungan, dalam kegiatan ini juga kita akan melibatkan 4 Tim Vaksinator dari Polres Brebes, Dinkes Brebes serta dari Kodim 0713/Brebes,” ucapnya, Rabu (27/10).

Ia juga berharap masyarakat betul-betul memanfaatkan program serbuat vaksinasi untuk Dosis 1 dan 2 ini tidak lain untuk menciptakan kekebalan kelompok guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19

Kapolres Brebes juga berpesan kepada masyarakat yang sudah di vaksin agar tetap memtuhi protokol kesehatan 5 M, memakai masker, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak serta menghindari berkerumun dan mengurangi mobilitas.

Sementara itu Firman warga kelurahan Limbangan Brebes yg mengikuti kegiatan Vaksinasi di Polres Brebes hari ini mengucapkan terimakasih kepada kepolisian Resor Brebes yang sudah mengelar vaksinasi untuk pelajar.

“Pelayanan vaksinasi disini sangat baik. Antriannya sebentar dan menerapkan protokol kesehatan. Selain itu petugasnya juga sigap dalam mengarahkan masyarakat sehingga tidak terjadi antrian panjang dan tidak menimbulkan kerumunan. Terimakasih Polres Brebes,” ucap Firman.

Pewarta : Maeel/Hms

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *