Diduga Oknum Ormas Lakukan Pungli, Pengelola Pantai Pondok Bali Geram

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Subang – Pengelola wisata Pantai Pondok Bali Kabupaten Subang merasa resah dengan Oknum Ormas meminta uang kepada pengunjung pantai tanpa karcis Resmi.

Yang lebih membuat pengelola wisata pantai Pondik Bali geram, pemungutan tiket masuk tersebut membuat pengunjung yang hendak masuk pantai merasa resah. Pasalnya pengunjung yang masuk tanpa karcis oleh oknum tersebut.

Bahkan yang membuat kesal pengelola pantai tersebut, para oknum yang berjaga tanpa karcis resmi dan tidak ada koordinasi dengan pihak pengelola wisata pantai Pondok Bali.

Salah seorang yang menjaga pintu masuk buka tutup yang tidak mau menyebutkan namanya saat ditanyai media para oknum justru dengan sengaja menyetop pengunjung untuk di mintai biaya masuk tanpa karcis.

Endy perwakilan dari pengelola, saat dikonfirmasi mengaku tidak pernah memberikan izin kepada pihak manapun untuk memberikan ijin selain penhelola untuk berjaga di pintu maauk itu, “Saya tidak pernah memberikan izin untuk meminta uang kepada pengunjung tanpa karcis resmi,” ujarnya, Rabu (27/10/2021).

Dengan kejadian ini, Pihak penhelola pantai Pondok Bali berharap kepqda aparat penegak hukum untuk menindak para oknum ilegal yang telah meminita kepada pengunjung pantai tanpa karcis resmi.

Senada Carma dari Perhutani mengatakan,Dengan kejadian ini, Pihak pengelola pantai Pondok Bali berharap kepada aparat penegak hukum untuk menindak para oknum yang melakukan pungli dan yang telah merugikan perusahaan dan aset Negara BUMN.” Pungkasnya.

Pewarta : Korwil Pantura

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *