Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H dan Tasyakuran Sekaligus Santunan Anak Yatim di PT. JPP (Jaya Pratama Perkasa) Bekasi

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Bekasi – Maulid Nabi merupakan hari peringatan kelahiran Nabi Muhammad SAW, peringatan tersebut jatuh pada tanggal 12 Rabiul Awal dalam penanggalan Hijriyah, PT. Jaya Pratama Perkasa bersama PT. Transindo Logistik & dan PT. Futuh Mekah Al wahyu melaksanakan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dan Tasyakuran skaligus menyantuni Anak Yatim yang berada di wilayah Desa Cibuntu Kecamatan Cibitung. 28 Oktober 2021,

Hadir dalam acara peringatan tersebut para staff dan karyawan PT. JPP (Jaya Pratama Perkasa) kantor pusat CEO (Chief Executive Officer) H. Wahyudi,SE., MM. yang sekaligus memberikan santunan secara simbolik kepada para anak yatim serta CFO (Chief Finance Officer) Sigit Hartoyo, SE. juga Deden Setiawan dan Imam Teguh Susilo dari Polda Metro Jaya.

Hadir dalam acara tersebut juga para tokoh agama dan perangkat desa setempat serta H. Didin Rosidin, SE., MM. selaku Sekretaris, Isam Obed Ketua OKK, Jajat Sudrajat Ketua Timsus dan para Ketua Gardu serta Pengurus FBR Korwil Selatan Kabupaten Bekasi Hj. Hilaliah Kusumawati, SE. Pembina Gardu FBR 0246 Kalong Liar. Seluruh peserta yang hadir mematuhi protokol kesehatan Covid 19 dengan mencuci tangan dan menggunakan masker penutup hidung dan mulut yang telah disediakan oleh Panitia.

Dalam ceramahnya Ustadz Drs. Dikdik Firdaus, S.Ag. menyampaikan agar peringatan ini menjadi suri tauladan dalam kehidupan kita sehari-hari. Disela acara COO (Chief Operation Officer) PT. JPP (Jaya Pratama Perkasa) H.M. Ramdani, SE., MM. menyampaikan semoga kegiatan ini menjadikan keberkahan untuk kita semua dan dapat dilaksanakan ditahun-tahun mendatang.

Pewarta : M. Hardiansyah

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *