Wakapolda Aceh Tinjau Vaksinas Saweu Dayah MUDI Mesra dan Lebih 2 Ribu Santrinya Sudah Divaksin

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Banda Aceh – Wakapolda Aceh Brigjen Pol. Drs. Raden Purwadi, S. H, mewakili Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Ahmad Haydar, S.H., M.M, meninjau kegiatan vaksinasi saweu Dayah MUDI Mesra, di Kota Samalanga Kabupaten Bireuen, Selasa (26/10/21).

Demikian kata Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, S.H., S.I.K., M.Si, dalam siaran persnya, Rabu (27/10/21).

” Kegiatan Vaksinasi Saweu Dayah Mudi Mesra Samalanga itu digelar oleh jajaran Polres Bireun dan jumlah santri dayah tersebut sudah melakukan vaksin berjumlah 2104 orang,” ucap Kabid Humas.

Dalam kegiatan vaksinasi itu turut dihadiri sejumlah PJU Polda Aceh, Kapolres Bireuen dan sejumlah personel jajaran Polres Bireuen,” ujar Kabid Humas.

Selain itu, sejumlah pejabat Forkopimda Kabupaten Bireuen juga turut hadir,” ungkap Kabid Humas.

Selain itu, Kapolres Bireuen AKBP Mike Hardy Wirapraja, S.I.K., M.H., didampingi Kabag Ops AKP Fadhillah Aditya Pratama, S.I.K., dalam kegiatan itu mengatakan, kegiatan vaksinasi tersebut digelar dalam rangka percepatan vaksinasi covid-19 kepada masyarakat khususnya para santri.

Dalam kegiatan Vaksinasi tersebut 2104 santriwan dan satriwati telah menerima vaksinasi,” kata Kapolres Bireuen.

” ini merupakan langkah untuk percepatan vaksinasi untuk para santri khususnya santri MUDI Mesra, kami berterimakasi kepada para ulama atas dukungan untuk kegiatan vaksinasi yang selama ini telah berjalan,” kata Kapolres

Dalam vaksinasi itu turut melibatkan sejumlah tenaga kesehatan dari Polri dan instansi kesehatan lainnya.

Pewarta : T.Indra

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *