Meriahkan Hari Dharma Karya Dhika, Lapas Brebes adakan Lomba Buka Tutup Pintu Kamar Hunian

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Brebes – Tingkatkan Kesigapan Petugas Lapas Klas IIB Brebes mengadakan Lomba Buka Tutup Kunci kamar Hunian Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Dalam suasana memeriahkan Hari Dharma Karya Dhika tahun 2021. Jumat (29/10/2021).

Dengan lomba tersebut di harapkan dapat meningkatkan kecepatan dan kecermatan petugas dalam Buka Tutup kamar hunian WBP juga untuk mengantisipasi kejadian kejadian genting.

Kalapas Brebes Isnawan menjelaskan “Lomba ini bertujuan untuk melatih kecepatan dan kecermatan petugas dalam buka tutup pintu kamar hunian wbp”.

Bahwa kemampuan petugas sangat dibutuhkan untuk mengantisipasi kejadian-kejadian genting yang memerlukan penanganan cepat,” pungkas Kalapas

Tampil sebagai pemenang, Regu I dengan perwakilan Saudara Amreyza Rahman Albihar dan Agam Krisna Setiaji mendapatkan hadiah berupa Voucher Uang Elektronik yang langsung diserahkan oleh Kalapas.

Lomba yang di ikuti oleh masing masing perwakilan dari petugas regu jaga yang setiap regu di wakilikan oleh dua orang petugas. kemeriahan dan semangat terlihat dari para peserta lomba. Kegiatan lomba tersebut dilakukan Dengan menjalankan protokol kesehatan yang ketat

Pewarta : Maeel/Hms

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *