MYLS 2021, Walikota serahkan hadiah lomba perencanan aplikasi

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Metro Lampung – Walikota Metro Wahdi serahkan hadiah kepada pemuda yang mengikuti lomba perencanaan aplikasi pada kegiatan Metro Youth Leadership Summit (MYLS) Tahun 2021. Kegiatan berlangsung di GSA BSW Kota Metro, Kamis ( 28/10).

Turut hadir mendampingi Walikota Metro, Wakil Walikota, Sekda Kota Metro, Kepala Disporapar Kota Metro, Ketua TP-PKK Kota Metro, Ketua GOW Kota Metro, Ketua DWP Kota Metro.

Melalui kegiatan perlombaan ini, MYLS mengenalkan sebuah program kolaborasi antara Pemerintah Kota Metro, komunitas, dan para pemuda dalam hal pengembangan Sumber Daya Manusia (SDM) yang ada di Kota Metro.

Pemuda yang telah diseleksi dan naik ke tahap inagurasi, yang mana tahap ini semua elemen masyarakat dapat melihat dan menyaksikan gagasan anak muda.

Tak hanya itu, diadakan juga ajang perancang desain dengan konsep Paduan Wastra Dalam Desain yang ikut serta didalam meriahkan acara tersebut.

Dalam peringati Hari Sumpah Pemuda Ke-93, diadakan ajang perancangan Aplikasi, dan telah ditetapkan sebagai juaranya, yakni :

# Juara 1 dengan perancangan Aplikasi Metro Mentality Movement,

# Juara 2 dengan rancangan Sistem Informasi Metro Berbasis Peta (SIMETA)

# Juara 3 dengan rancangan Metro Smart City (MESTY).

 

 

Pewarta : MM

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *