Peringati HUT ke 21, LMP Macab Lampung Timur kunjungi Obyek Wisata Wanaba

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Lampung Timur РKetua Markas Cabang LMP (Laskar Merah Putih) Lampung Timur, Amir Faisol, SH, didampingi Ketua LMP Provinsi Lampung Budi Indiarto,ST bersama jajaran pengurus mengunjungi obyek wisata Way Neraga Batin (Wanaba) di Desa Sukadana Timur, Lampung Timur, Kamis (28/10 ).

Kunjungan tersebut adalah dalam rangka merayakan HUT ke 21 LMP, yang bertepatan dengan Hari Sumpah Pemuda tanggal 28 Oktober 2021.

Pada kesempatan itu, Amir Faisol, SH selaku Ketua Macab LMP Lampung Timur, mengucapkan rasa syukur atas terselenggaranya dalam perayaan HUT ke 21 LMP. Bahkan, Ia juga mengajak para pemuda untuk tetap menjaga persatuan.

” Memasuki usia ke-21, hendaknya para pemuda terus bersemangat dan bersatu. Salah satunya, pada hari ini kita bisa hadir bersama dan bersatu mendatangi objek wisata Wanaba yang juga di inspirasi oleh para pemuda. Oleh karena itu, bertepatan hari sumpah pemuda ini, hendaknya para pemuda harus selalu ikut berperan dibidang apapun guna membangun Lampung Timur. Karena bukan kita siapa lagi, kalau tidak sekarang kapan lagi,” kata Amir Faisol.

Lebih lanjut Amir Faisol, SH berharap objek wisata Wanaba bisa di kembangkan dan berdampak positif bagi warga setempat.

“Obyek Wisata Wanaba adalah salah satu objek wisata lainnya di Lampung Timur. Oleh karenanya, harus kita jaga dan kita kembangkan. Tentunya peran serta seluruh para pemuda. Sehingga para wisatawan, baik lokal dan luar daerah bisa mengenalnya,” tambahnya.

Sementara itu, Budi Indriarto, ST selaku Ketua Markas daerah Provinsi Lampung menyampaikan, jika perlunya dukungan pemerintah dalan pengembangan daerah wisata.

“Peran LMP di masyarakat dapat membantu segala persoalan di masyarakat. Salah satunya obyek wisata Wanaba ini memiliki potensi yang sangat besar dan harus di dukung oleh pemerintah daerah dan pengusaha di kabupaten Lampung Timur. Sehingga bisa menarik para wisatawan untuk hadir di Kabupaten Lampung Timur. Dengan itu, pendapatan masyarakat sekitar bisa meningkat,” tandanya.

Dengan tetap mengikuti protokol kesehatan. Usai acara, dilanjutkan dengan pemotongan nasi tumpeng kepada Budi Indriarto, ST selaku Ketua Markas daerah Laskar Merah Putih Provinsi Lampung.

 

 

Pewarta : MM

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *