Polres Bolmong Terus Giatkan Percepatan Vaksinasi

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Bolmong – Dalam rangka mensukseskan program Pemerintah dalam menangkal penyebaran virus covid-19. Polres Bolaang Mongondow terus menggiatkan percepatan Vaksinasi di wilayahnya.

Pada hari ini, Jumat 29 Okt 2021 bertempat di Gereja GMIBM Paulus Desa Pusian Kecamatan Dumoga dilaksanakan Vaksinasi massal, Kegiatan yang dimulai pkl 09.00 wita dan dipantau langsung oleh Kapolres Bolmong AKBP Dr. Nova Irone Surentu, SH, MH.

Terlihat masyarakat sangat antusias datang mengunjungi tempat vaksinasi ini, acara kegiatan ini berakhir hingga pkl 16.00 Wita dengan jumlah peserta yang berhasil divaksinasi mencapai 456 orang.

Kapolres Bolmong AKBP Dr. Nova Irone Surentu SH, MH mengatakan, Kegiatan vaksinasi ini masih akan terus digiatkan termasuk di Polsek jajaran hingga dapat mencapai target yang dicanangkan yaitu 194.833 orang.

“Disamping itu Kapolres menghimbau kepada masyarakat yang ada di Kabupaten. Bolmong untuk mematuhi anjuran pemerintah yaitu, setiap warga wajib dan harus di vaksin,” ujar Kapolres Bolmong

Kegiatan vaksinasi ini manfaatnya untuk kesehatan masyarakat itu sendiri yakni untuk menangkal penyebaran covid-19. Karena vaksin ini Halal dan Aman untuk kesehatan dan menjaga imun dalam tubuh kita,” imbau Kapolres.

Pewarta : Chandra/Hms

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *