Demi Tercapainya Herdimunnity, Polres Kotamobagu Gencar Gelar Vaksinasi Massal

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Kotamobagu – Giat percepatan vaksinasi yang dilakukan oleh Polres Kotamobagu patut dibilang luar biasa. Pasalnya capaian jumlah warga yang mengikuti vaksinasi pada setiap hari tembus hingga angka 1500 orang per hari dan kotamobagu telah mencapai 51 persen.

Demikian hal ini dikatakan Kapolres Kotamobagu AKBP Prasetya Sejati SIK, ketika di konfirmasi Awak media atas banyaknya warga yang melakukan antrian nomor panggilan vaksinasi bertempat di halaman Kantor Polres Kotamobagu, Jumat 29 Oktober 2021.

Ia pun mengajak kepada seluruh masyarakat kotamobagu untuk mengikuti vaksinasi yang digelar setiap hari di Polres kotamobagu, demi menjaga kesehatan diri dan keluarga anda dirumah.

” Mari Vaksin, Wujudkan kotamobagu yang sehat dan tercapainya Hert Imunity (Kekebalan kelompok/masyarakat),” kata Kapolres.

Sembari menambahkan, Motobatu kita komintan molukat kon keamanan dan Kesehatan di Kotamobagu. Imbau Pria yang diketahui begitu akrab dengan awak media.

Dalam pantauan dilokasi giat pelaksanaan vaksinasi tepatnya dikantor polres kotamobagu begitu banyak warga berbondong bondong mengikuti vaksinasi.

Antrianpun tak terelahkan, dimana mereka (Warga) harus menunggu nama mereka dipanggil oleh pihak panitia medis yang menangani percepatan vaksinasi, Sesuai data penomoran yang dikantongi oleh masing masing warga.

Pelaksanaan giat vaksinasi ini berjalan cukup baik dan Warga merasa senang dengan adanya vaksinasi yang dilakukan setiap hari oleh Polres Kotamobagu.

” Vaksinasi di Polres Kotamobagu, di samping jaraknya dekat, juga Proses pelayanan tidak rebet dan mudah bagi kami menunggu panggilan di tempat yang telah di siapkan,” kata Warga.

Menurut warga, Antrian panjang tidak menurunkan semangat diri mereka untuk mengikuti vaksinasi demi menjaga kesehatan diri dan keluarga dirumah, tentunya ada panggilan kewajiban untuk mengikuti vaksinasi agar diri sehat dan keluarga dirumah juga sehat.” ungkap Warga.

Pewarta : Chandra

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *