Disdik Nagan Raya Laksanakan Pelatihan Penguatan Pembelajaran

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Kab Nagan Raya – Dinas pendidikan Kabupaten Nagan Raya bekerjasama dengan Kemendikbudristek dalam melaksanakan pelatihan penguatan pembelajaran, pelatihan yang dilaksanakan, Sabtu (30/10/2021) bertempat di grand Nagan Hotel Desa Simpang Peut Kuala yang bertujuan untuk peningkatan kualitas mutu guru dan siswa, hal ini disampaikan Zulkifli, S.pd selaku ketua Program Manajemen Office (PMO).

lebih lanjut Zulkifli yang juga Plt. Kadis Pendidikan Nagan Raya berharap dengan ada nya program ini akan meningkatkan mutu pendidikan di wilayah Nagan Raya,”kami terus mendukung dan melaksanakan program- program yang bersentuhan dengan kemajuan dunia pendidikan” ujar Zulkifli.

Zulkili juga mengatakan akan terus bekerja sama dengan Tim pengembangan dan pemberdayaan pendidik dan tenaga kependidikan ilmu pengetahuan alam (P4TKIPA).

Adapun TIM Program Manajemen Office terdiri dari Ketua Zulkifli Spd, Frida Nazirah, Spd. Mpd sekretaris dan Zulkifli.B.SE selaku admin dan dasar pelaksanaan program ini adalah Permendikbud Nomor 1177 tahun 2020 dan diubah menjadi Permendikbud nomor 162 tahun 2021 tentang penguatan komite pembelajaran dan Program penggerak Pendidikan,” ungkapnya.
Peserta pelatihan ini dihadiri 42 orang yang terdiri dari kepala sekolah dan dewan guru.

Pewarta : Teuku Ridwan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *