Pertemuan Majlis Pengasuh PP Alhikmah 2 dan Alumni Purbalingga ROHMANI Purbalingga di Kukuhkan

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Purbalingga – Demi terjaganya ukhuwah islamiyah yang kuat, para alumni santri pondok pesantren Al-Hikmah 2 Benda Sirampog Brebes menyelenggarakan acara pertemuan pada, Jumat (29/10/20) di Pendopo Ilmu (Tulodo) dusun Sokawera Kidul, Desa Tangkisan Kec. Mrebet Purbalingga. Acara tersebut di isi dengan pengajian, tahlil dan sarasehan.

Menurut Yusuf selaku Panitia, kegiatan ini selain untuk menjaga tali silaturahmi dan ikatan ukhuwah islamiyah para alumni santri juga sebagai sarana untuk menebar manfaat serta memperkenalkan pondok pesantren Al-Hikmah 2 ke berbagai daerah. Pertemuan ini bertemakan “Meneguhkan Kembali Spirit Kesantrian dan Pengabdian di Masyarakat.

Acara dihadiri oleh Dewan Pengasuh Pondok Pesantren Al-Hikmah2 yaitu : KH. Izzudin Masruri, KH. Itmamudin Masruri, KH. Nassar Alamudin Masruri dan Gus Imaduddin Masruri dan para Alumni di wilayah Purbalingga

Acara pertemuan diawali dengan pembukaan dilanjutkan dengan tahlil, sambutan, dan dilanjut acara inti sarasehan bersama Majlis Pengasuh pondok pesantren Al-Hikmah 2 dan ditutup dengan doa.

Pada akhir kegiatan dilakukan didirikan Organisasi Alumni pondok pesantren Al-Hikmah 2 yaitu ROHMANI “Robithah Ma’ahid Al-Hikmah Tsani” yang pertama di Indonesia.

Ditunjuk sebagai Ketua Koordinator Daerah ROHMANI “Robithah Ma’ahid Al-Hikmah Tsani” Purbalingga saudara Yusuf Bayu M, M. Pd dan Cahyo Selaku Sekretaris, Tresno Aji selaku Bendahara.

Gus Imaduddin selaku dewan pengasuh Pondok Pesantren Al-Hikmah2 mengucapkan selamat dan amanah

“Selamat kepada Mas Bayu yang terpilih menjadi ketua korda ROHMANI Kab. Purbalingga. Segera dibentuk kepengurusan, buat program pengajian bulanan, dua bulan dan tiga bulanan dan perkuat jaringan antar alumni datangi secara langsung jangan online,” tuturnya

Pewarta :Budi santoso

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *