Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 Hijriah FBR G.0246 Santuni 50 Anak Yatim

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Bekasi – Ketua FBR Gardu 0246 Kalong Liar bersama Pengurus Korwil Selatan Kabupaten Bekasi dan Pengurus Pusat FBR Se-Jabodetabek memberikan santunan 50 anak yatim pada, Minggu 31 Oktober 2021,

Kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, dalam kegiatan tersebut dihadiri Tokoh Agama, Aparatur Desa setempat dan para ketua gardu serta anggota FBR Korwil Selatan Kabupaten Bekasi.

Dalam sambutannya Ketua FBR Gardu 0245 Hanafi biasa dipanggila Bang Cakrek mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia yang telah bekerja dari persiapan sampai terlaksananya kegiatan ini, kepada seluruh tamu undangan yang telah hadir dan kepada para donatur kegiatan semoga Allah SWT menjadi amal jariyah dan digantikan dengan limpahan rezeki.

Bersyukur pada hari ini kita dapat hadir dalam rangka memperingati maulid nabi, inilah FBR sesungguhnya memelihara anak yatim, membela dan memperjuangkan hak-hak orang Betawi, FBR didirikan dengan perjuangan dan pertumpahan darah demi mengangkat harkat dan martabat orang-orang Betawi serta menjadi Jawara dan Juragan dikampung sendiri dengan adanya undang-undang otonomi daerah orang Betawi jangan jadi penonton tetapi menjadi pelaku bahkan di pemerintahan harus ada orang Betawi disampaikan H. Syahrul Goazli (Panglima FBR Se-Jabodebatek) dalam sambutannya.

Disela kegiatan dalam wawancaranya disampaikan oleh Pembina FBR Gardu 0246 Kalong Liar Hj. Hilaliah Kusumati, SE. semoga kegiatan ini terus terlaksana ditahun-tahun mendatang dan dapat dirasakan manfa’atnya oleh para anggota FBR dan Masyarakat sekitar dan terus berkontribusi positif dimanapun FBR berada.

Pada logo FBR terdapat 3 (tiga) kubah artinya FBR walaupun dibawah di tengah-tengahnya ada ondel-ondel yang merupakan organisasi kedaerahan yang penuh dengan nuansa budaya namun tidak lepas dari ajaran ahlul Sunnah wal jamaah ke 3 (tiga) kubah tersebut melambangkan iman, islam dan ihsan, kebenaran akan kalah apabila kebenaran tidak di manage dengan baik dan akan menang apabila di manage dengan baik begitupun didalam tubuh organanisasi kita harus di manage dengan baik dengan bersama-sama mempunyai porsinya masing-masing, mudah-mudahan dengan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang pertama kita diakui sebagai Ummat Nabi Muhammad SAW

Yang kedua dengan berkah santunan anak yatim keberkahan kini menyertai dalam hidup dan kehidupan kita sehingga keberadaan FBR memberikan manfa’at untuk masyarakat sekitar disampaikan oleh Ustadz H. Danail Al Haz, SE (Sekjen FBR Se-Jabodetabek) dalam ceramahnya dan sekaligus memimpin do’a penutup, acara berakhir pada pkl. 17:00 WIB.

Pewarta : M. Hardiansyah

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *