Hadiri Aniversay 1 th GOSEB, Bupati Dawam himbau warga tetap patuhi prokes

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Lampung Timur – Bupati Lampung Timur, M.Dawam Raharjo bersama Wabup Azwar Hadi menghadiri acara Gowes Fun Bike Aniversary 1 Gowes Selebah Community (GOSEB) sekaligus berolahraga di Kecamatan Braja Selebah, Minggu ( 31/10).

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Dawam menyampaikan, ucapan selamat ulang tahun kepada Gowes Selebah Community (GOSEB).

” Selamat ulang tahun yang pertama untuk GOSEB Braja Selebah, semoga kedepannya makin sukses. Saya merasa berbahagia, walaupun dalam kondisi pandemi covid 19. Namun kita tetap dapat melakukan aktifitas, karena hanya dengan aktifitas kita berolahraga, tubuh menjadi sehat serta imun kita pasti juga kuat, insya allah kita akan terhindar dari Covid -19, ” ujar Bupati Dawam.

Lebih lanjut, Dawam menambahkan, ”Dengan adanya kegiatan gowes, juga dapat menjalin tali silaturahmi antara Pemerintah Daerah dengan masyarakat, sehingga hubungan pemerintah dan masyarakat akan semakin dekat,” tambahnya.

Selanjutnya, dalam kesempatan itu  Wakil Bupati Lampung Timur, Azwar Hadi menghimbau, kepada seluruh masyarakat untuk tetap menjaga protokol kesehatan. Mengingat Kabupaten Lampung Timur belum terbebas dari Covid-19.

”Tidak bosan-bosan saya mengingatkan kepada seluruh masyarakat untuk tetap menjaga protokol kesehatan. Meskipun pandemi Covid-19 sudah mulai reda dan angkanya terus menurun. Namun jangan mengabaikan protokol kesehatan, karena kita belum seratus persen terbebas dari Virus Covid -19 yang melanda dunia ,” ujar Wabup Azwar.

Turut hadir mendampingi Bupati Dawam dan Wabup Azwar Hadi, Kabag Organisasi Sekretariat Daerah Lampung Timur, Agus Firmansyah Lukman, Camat Braja Selebah Noviansyah Adzany Akbar, Camat Waway Karya Ahmad Nauval, Anggota DPRD Imam Zaki dan Antonius, Para Kepala Desa Se Kecamatan Braja Selebah serta Seluruh Komunitas Goweser Lampung Timur.

Pewarta : MM

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *