HUT Humas Polres Brebes ke-70 : Kapolres Silaturahim Bersama Forum Wartawan Brebes

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Brebes – Kapolres Brebes AKBP Faisal Febrianto menggelar silaturahmi dengan Forum Wartawan Brebes baik media cetak, elektronik, tv maupun online, bertempat di Ruang Sanika Satyawada Polres Brebes pada, Senin (1/11).

Acara yang di gagas Polres Brebes ini tidak lain sebagai bentuk sinergitas antara Polres Brebes dengan rekan-rekan media yang bertugas meliput di wilayah Kabupaten Brebes.

Hadir pada kesempatan tersebut, Kapolres Brebes, Wakapolres Brebes, Kabag Ops, Kasat Reskrim, Kasat Lantas, Kasat Intel, Kasubag Humas, Ketua PWI Kabupaten Brebes dan juga puluhan wartawan se-Kabupaten Brebes.

Kapolres Brebes AKBP Faisal Febrianto mengatakan kegiatan ini sebagai silaturahmi juga menjalin komunikasi yang lebih baik dengan awak media dalam rangka HUT Humas Polri ke-70. Melalui pertemuan ini, Kapolres meminta di berikan masukan-masukan ataupun kritikan dari rekan-rekan wartawan tentunya hal ini untuk kemajuan Polres Brebes.

“Rekan-rekan wartawan diharapkan untuk menyajikan berita-berita yang faktual, berimbang, mendidik dan bukan hoax,” tandas AKBP Faisal Febrianto.

Dalam pertemuan tersebut, AKPB Faisal Febrianto mengatakan pihaknya siap membuka komunikasi dan informasi seluas-luasanya kepada wartawan untuk menjadi konsumsi berita ke publik.

Kapolres berharap sinergitas yang sudah kita bangun bersama rekan-rekan media untuk dapat dijaga dengan baik.

Ketua PWI Kabupaten Brebes Eko Saputro menyampaikan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh jajaran Polres Brebes yang sudah memberikan kesempatan untuk bertatap muka.

Dengan adanya pertemuan ini, Eko menyambut baik acara silaturahmi antara Kapolres Brebes beserta jajaran dengan wartawan yang sehari-hari bertugas meliput di Kabupaten Brebes.

“Mudah-mudahan melalui silaturahmi ini selalu terjalin sinergitas dan kemitraan antara Polres dengan wartawan,” ungkap Ketua PWI Kabupaten Brebes.

Eko juga berharap selalu terjalin komunikasi yang baik pula di antara kedua belah pihak,” paparnya.

“Mari kita manfaatkan dengan baik silaturahmi ini untuk membangun komunikasi dan informasi. Jangan kita cederai hubungan baik dengan menulis berita hoax. Artinya mari kita bekerja sesuai kode etik dan undang-undang pers,” pungkas Ketua PWI Kabupaten Brebes.

Pewarta : Maeel/Hms

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *