IPDN Gagal di Aceh, Ketum PAR Mempertayakan Pemerintah Aceh dan Pemkab Aceh besar

  • Whatsapp
Partai Aceh Reformasi Ir.khaidir.TM.MM

MITRAPOL.com, Prov Aceh – Partai Aceh Reformasi Ir. Khaidir TM. MM, mempertanyakan progres pendirian STPDN Aceh. Sejak kepemimpinan Ir. Nova Iriansyah MT, nampaknya tersendat pembangunan Sekolah Tinggi Pemerintah Dalam Negeri (STPDN).

Semula direncanakan di Jantho Aceh Besar namun sampai hari ini masih jalan ditempat, Padahal uang APBK Aceh Besar sudah banyak habis untuk meloby STPDN tersebut. Menghabiskan uang negara baik APBA maupun APBK Aceh Besar perlu dipertanyakan.

Janganlah melakukan pembohongan Publik terus. Gubernur dan Bupati Aceh Besar bertanggungjawab penuh, Jangan terus menerus dengan janji palsu dan kebohongan kepada masyarakat.

Karena itulah kader PARTAI PAR seluruh Aceh dari 23 Kab/kota mempertanyakan anggaran yang telah dihabiskan oleh Pemerintah Aceh dan Pemkab Aceh Besar untuk bisa diaudit oleh Bawasda, BPK RI dan intelijen Kejaksaan bidang Tipikor untuk mengaudit anggaran negara yang telah habis namun Output nya tidak jelas.

Maksudnya sampai saat ini STPDN belum ada kejelasannya, Jangan asyik dengan pembohongan Publik dan janji palsu oleh Pemda Aceh dan Pemkab Aceh Besar. Demikian harapan Ketum dan pimpinan PAR.” ujar Ir khaidir TM.MM

Pewarta : T.Indra

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *