Kapolres Bolmong Peduli Kasih Kepada Warga Korban Kebakaran Rumah

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Bolmong – Peristiwa kebakaran sebuah rumah yg menimpa keluarga Pie Sumi warga desa Mopuya Utara I Kec. Dumoga Utara Kab. Bolmong yang terjadi pada hari, Sabtu 30 Okt 2021 sekitar pkl 09.00 wita menimbulkan duka mendalam bagi Kapolres Bolaang Mongondow AKBP Dr. Nova Irone.Surentu, SH, MH.

Senin 1 Nopember 2021 didampingi beberapa Perwira Polres, Kapolres Bolmong AKBP Dr. Nova Irone Surentu, SH, MH mengunjungi korban kebakaran rumah yaitu keluarga. Pie Sumi di Desa Mopuya Utara I Kecamatan Dumoga Utara Kab. Bolmong. Tak hanya itu, sebagai wujud rasa simpati, kasih dan kepedulian Kapolres menyerahkan bantuan bahan kebutuhan Sembako berupa Beras, Gula pasir. Kopi, Super Mie dan Telur yang diterima secara langsung oleh keluarga korban Kepada keluarga yang ditimpa musibah kebakaran rumah,

Kapolres Nova menyampaikan rasa simpati dan turut berbeban bersama keluarga sambil berharap agar keluarga korban tabah menghadapi musibah yang telah terjadi.

“Kunjungan dan pemberian bantuan ini adalah wujud rasa simpati dan kepedulian kami Polres Bolmong kpd keluarga korban, semoga dapat diterima dgn senang hati dan boleh bermanfaat utk meringankan beban dari keluarga,” tutur Kapolres.

Sementara itu keluarga Pie Sumi selaku korban kebakaran rumah menyampaikan rasa terima kasih kepada Kapolres bahkan Polres Bolmong dan jajaran yang telah memberikan perhatian dan kepedulian serta bantuan kepada mereka.

“Semoga segala kebaikan, kepedulian dan bantuan dari ibu Kapolres mendapat balasan dari Tuhan yang Maha Kuasa” ucap Kel. Pie Sumi.

Pewarta : Chandra/Hms

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *