Laskar Merah Putih Lampung Tengah membagikan Masker, Wujud kepedulian Sosial

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Lampung tengah – Laskar Merah Putih Lampung Tengah membagikan masker kepada masyarakat sebagai bentuk kepedulian sosial terhadap pengentasan Covid 19. Senin (01/11/21)

Dan nantinya kedepan akan membuat program lapangan pekerjaan bagi masyarakat kabupaten lampung tengah. Kegiatan dilakukan dijalan Lintas Sumatera, dikantor Sekertariat yang di hadiri oleh seluruh anggota Laskar Merah Putih.

Agenda tersebut di lakukan dalam rangka acara pertemuan Anggota Laskar dan silaturahmi serta kepedulian sosial agar penngentasan Covid 19 di Lampung Tengah.

Meski sudah dilakukan pelonggaran PPKM, namun saat ini Masker merupakan suatu Habit/Kebiasaan bagi masyarakat yang sudah menjadi bagian dan tidak dapat di pisahkan.

Dalam kesempatanya ketua Laskar Merah Putih Lampung Tengah “Hefni” mengatakan, bahwa Laskar Merah Putih Lampung Tengah sangat peduli dan mendukung Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah dalam pengentasan Pandemi Covid 19.

” Kami beserta jajaran kepengurusan Laskar Merah Putih, untuk saat ini mendukung pemerintahan yang ada dalam segala hal upaya termasuk program pengentasan Covid 19, Dan mendukung penuh bagi kemajuan pembangunan di Lampung Tengah,” ungkapnya.

Selain itu Laskar Merah putih dalam kesempatanya juga membagikan masker kepada pengendara yang melintasi di jalan Lintas Sumatera.

Ucapan terima kasih juga di katakan pengendara bahwa, Laskar Merah Putih sudah memberikan masker, karena saat ini kemanapun aktivitas masyarakat sudah menjadi keharusan memakai masker untuk segala aktivitas.

Kedepan Laskar merah putih akan membuat progrm-program yang bermamfaat dengan masyarakat dengan mengandeng pemerintahan yang ada.

Pewarta : Lami

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *