Polisi salurkan bansos untuk warga terdampak Covid-19 Kelurahan Tajur Dimasa PPKM

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Jabar – Kepolisian Resor Majalengka Polda Jabar terus bergerak membantu meringankan beban masyarakat di tengah situasi pandemi Covid-19 terutama dalam situasi penerapan PPKM Darurat.

Salah satunya seperti yang dilakukan Polsek Cigasong Polres Majalengka Polda Jabar kembali salurkan Bansos untuk warga Kelurahan Tajur Kecamatan Cigasong Kabupaten Majalengka, Senin (1/11/2021).

Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Edwin Affandi mengatakan, ini merupakan wujud kepedulian sosial Polri terhadap masyarakat yang membutuhkan yang terdampak dari kebijakan PPKM di masa pandemi Covid-19.

“Pemberian Bansos di Kelurahan Tajur Kecamatan Cigasong, dimana mereka yang menerima bantuan ini sesuai pendataan dari Bhabinkamtibmas di lapangan yakni warga kurang mampu.” ungkapnya.

Kapolsek Cigasong Polres Majalengka Polda Jabar AKP Atik Suswanti berharap bantuan yang diberikan salah satunya kepada Ibu Sari untuk kebutuhan sehari hari turut memberikan motivasi, dan semangat kepada Ibu Sari,” terangkannya.

“Kepada masyarakat lainnya yang tidak terpapar Covid-19 maupun sudah terpapar untuk patuhi prokes dengan selalu memakai masker saat keluar rumah, mencuci tangan setiap selesai beraktivitas dan jaga jarak atau hindari kerumunan. Kedisiplinan kita bersama menjadi kunci memutus rantai penyebaran virus corona,” tukas Kapolsek.

Pewarta : Hamdani

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *