Porsiwo Provinsi Lampung, PWI Tulangbawang tempati peringkat 3

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Tulangbawang Lampung – Persatuan Wartawan Indonesian (PWI) Kabupaten Tulangbawang menempati peringkat tiga pada Pekan Olahraga Seksi Wartawan Olahraga (Porsiwo) PWI Lampung.

Porsiwo yang berlangsung Sabtu (30/10) dan Minggu (31/10) di PKOR Way Halim, Bandar Lampung, itu PWI Tulangbawang memboyong dua emas, tiga perak, dan empat perunggu.

Raihan emas yang didapat PWI Tulangbawang melalui cabor catur yang di raih oleh Christian Ginting dan tenis lapangan oleh Roni.

Adapun medali perak diraih dari cabor lari atletik 1500 meter oleh Ferdi Irwanda, bulutangkis ganda oleh Oon Darmawan -Sabda, dan catur beregu oleh Cristian, Zuhirmansyah, Toni Wahyudi.

Kemudian empat medali medali perunggu didapat dari Cabor tenis meja beregu oleh Andi Penjaitan, Oon Darmawan, dan Toni Wahyudi.

Lalu biliar bola 9 oleh Roni, bulutangkis Ganda, Alamsyah – Ferdi Irwanda, dan atletik 800 Meter oleh Ferdi Irwanda.

Ketua porsiwo PWI Tulangbawang Rahmad Sanico Ronalta mengapresiasi atas perolehan yang telah ditorehkan atlet perwakilan PWI Tulangbawang di masing-masing cabor yang dipertandingkan.

Kata Rahmad, hal ini tidak lepas dari persiapan yang telah dilakukan beberapa waktu lalu serta dukungan dari semua pihak.

“Bangga tentu! atas semangat kompetisi yang telah dilakukan,” ungkap Rahmad, Senin (01/11).

Ketua PWI Tulangbawang, Abdul Rahman, mengatakan, juara tiga yang ditorehkan para wartawan atlet Tulangbawang ini merupakan prestasi yang membanggakan.

Hal ini, kata dia, tak lepas dari kerja keras semua tim PWI Tulangbawang yang terlibat.

“Semoga kedepan tetap solid menjaga Marwah PWI Tulangbawang,” kata dia.

Kedepan PWI Tulangbawang melalui bidang olahraga akan lebih fokus lagi dalam melakukan persiapan untuk menghadapi Porsiwo yang akan datang.

Dengan harapan, melalui kegiatan tersebut dapat mencetak atlet-atlet terbaik dari masing-masing Cabor.

Sehingga secara tidak langsung dapat mengharumkan nama Kabupaten yang berjuluk Sai Bumi Nengah Nyappur di tingkat Provinsi Lampung.

 

 

Pewarta : DR

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *