Rangkaian Acara Bupati Lampung Tengah Bunga Kampung di Kecamatan Kota Gajah

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Lamteng – Bupati Lampung Tengah (Lamteng) Musa Ahmad bersama Ketua TP PKK Lamteng Ny. Mardiana Musa Ahmad melaksanakan Jum’at Sehat yaitu melakukan senam bersama masyarakat se-Kecamatan Kota Gajah dalam rangkaian acara Bunga Kampung (Bupati Ngantor di Kampung), yang bertempat dilapangan merdeka Kecamatan Kota Gajah, Jumat (29/10/2021).

Sebelum senam bersama, Bupati Lamteng memberikan arahan kepada masyarakat, dalam arahannya Bupati Lamteng ini mengatakan bahwa kegiatan bunga kampung ini janji saat saya kampanye dengan wakil bupati ardito wijaya, sebelumnya saya laksanakan sebulan sekali, akan tetapi mulai saat ini dan seterusnya akan saya lakukan setiap minggu program bunga kampung ini di semua kecamatan dan kampung se- Kabupaten Lamteng.

Lebih lanjut, Bupati Musa Ahmad juga mengatakan dalam rangkaian program Bunga Kampung ini kita laksanakan bersama setiap jum’at pagi sebagai mewujudkan supaya badan kita sehat dan sekaligus ajang silaturahmi untuk kita semua. Diakhir arahannya Bupati Musa ini juga berharap kepada masyarakat untuk tetap kompak guna menata Lamteng lebih baik lagi kedepannya, kita juga harus menanamkan rasa optimisme untuk mewujudkan Lamteng menjadi Kabupaten terbaik se-Provinsi Lampung.

Sementara itu, Ketua TP PKK Lamteng Mardiana Musa Ahmad dalam arahannya sangat mengapresiasi kekompakan dan kebersamaan masyarakat kecamatan kota gajah yang mengikuti program Bunga Kampung Jum’at Sehat ini. Selain itu, Ketua TP PKK Lamteng ini juga mengatakan bahwa dikecamatan Kota Gajah ini spesial untuk pertama kali dihadiri secara lengkap oleh Jajaran TP PKK Lamteng yaitu, Ketua I TP PKK Lamteng Indria Ardito Wijaya dan Ketua II TP PKK Lamteng Yulita Nirlan.

Setelah melaksanakan Jum’at Sehat, Ketua TP PKK Lamteng Mardiana Musa Ahmad, guna mensukseskan Bunga Kampung melaksanakan kegiatan Pengukuhan Jajaran Pengurus FKWT Berjaya se- Kecamatan Kota Gajah sekaligus Pembinaan kepada Istri Linmas se- Kecamatan Kota Gajah. Kemudian, Ketua TP PKK Lamteng Mardiana Musa Ahmad didampingi Ketua II TP PKK Lamteng Yulita Nirlan, juga memberikan bantuan sembako dan beras secara door to door kepada warga yang sakit di Kampung Kota Gajah.

Diakhir program kegiatan Bunga Kampung di Kecamatan Kota Gajah ini, Ketua TP PKK Lamteng Mardiana Musa Ahmad juga melaksanakan kegiatan Jum’at Taklim yaitu Pengajian bersama Ibu-Ibu se- Kecamatan Kota Gajah dan Pengukuhan Pengurus Pengajian Al-Hidayah se- Kecamatan Kota Gajah yang dikukuhkan langsung oleh Ketua Pengajian Al-Hidayah Lamteng Endang Suprihatin.

Pewarta : Lami

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *